Satpol PP PALI Razia Masker di Perkantoran

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Di tengah Pandemik Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Polpp) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) melakukan sosialisasi dan razia masker ke kantor-kantor Dinas di Kabupaten PALI menertibkan, Rabu (14/10/20).

Didalam razia dan sosialisasi masker ini, anggota Sat Polpp terbagi 4 Tim, untuk mendatangi sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah.

Razia dan Sosialisasi masker ini dipimpin oleh Subiono Kepala PTI Sat Pol PP kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, kegiatan ini sesuai dengan peraturan bupati, diwajibkan seluruh pegawai menggunakan masker pada saat bekerja.

Beberapa waktu yang lalu, saat dikonfirmasi Plt Bupati Pali, Ferdian Andreas Lacony, S.kom MM, mengungkapkan di Pandemik Covid pemberlakuan bekerja dilakukan secara bergantian.

“Dahulu orang bekerja semua didalam kantor, sekarang ini dibatasi sesuai kapasitas saja, dan bekerja harus menggunakan masker, apabila ada pegawai mengalami demam hendaknya tidak masuk kerja, dan harus melampirkan surat dokter, ” ucapnya.

Plt Kasat Pol PP Zulkopli melalui Subiono Kepala PTI Sat Polpp, sesuai dengan Peraturan Bupati, selama dua bulan anggota Sat Pol PP, akan melakukan razia masker, dan selalu mensosialisasikan wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Apabila ASN dan TKS tidak menggunakan masker, akan diberikan sanksi ringan, berupa push up dan diberikan teguran saja, agar pegawai harus sadar untuk mematuhi protokol kesehatan,”Pungkasnya.

Teks : Sangkut
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait