BRI Unit Simpang Periuk Sigap Layani Nasabah dengan Protokol Covid

SWARNANEWS.CO.ID, LUBUKLINGGAU | BRI Unit Simpang Periuk Lubuklinggau sigap melayani nasabah nya dengan protokol covid, hal ini terlihat pada banyaknya nasabah yang akan melakukan aktivitas per-bank-an di BRI Simpang Periuk dengan terlebih dahulu diperiksa suhu panas menggunakan thermogun dan harus menggunakan masker sebelum masuk kedalam bank (16/10/2020). Kepala unit BRI Simpang Priuk, Arbandi mengatakan bahwa kegiatan ini setiap hari dilakukan dalam rangka penanggulangan secara preventif penyelenggaraan covid 19.

Sementara itu, pihak Bhabinkamtibmas Polsek Selatan II, Bripka Hafazo yang terlihat ada di depan BRI Simpang Periuk juga aktif melakukan sosialisasi akan pentingnya 3 M (menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) kepada masyarakat yang sedang antri masuk ke BRI.

“Mari kita sama-sama jaga kesehatan bapak Ibu. Kegiatan yang dilakukan unsur pemerintah termasuk polri hingga hari ini pun terus dilakukan sosialisasi dengan harapan wabah ini segera hilang di negara kita ini termasuk Linggau sendiri dan masyarakat bisa terbiasa nantinya dengan protokol kesehatan yang di keluarkan oleh pemerintah berkenaan wabah ini” ujar Hafazo.

Salah seorang masyarakat yang tidak mau situliskan namanya ketika ditanya swarnanews mengatakan bahwa kedatangan nya adalah untuk membuka tabungan di BRI Simpang Priuk.

“Saya bersama beberapa teman datang ke BRI Simpang Priuk untuk membuka rekening BRI karena ada informasi bantuan dari pemerintah melalui Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Lubuklinggau” ujarnya.

Teks: Supriadi
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait