H2G Hadiri Reses Anggota DPR RI Fauzi H Amro

H Hendra Gunawan : Mari Hindari Politik devide et impera ala penjajah
Fauzi H Amro : Saya Dukung Lahir dan Batin Menangkan H2G-MULYA

 

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Calon Bupati Musi Rawas Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan yang populer dengan sebutan H2G menghadiri kegiatan reses anggota DPR RI Fauzi H Amro di Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Kamis, 15/10/2020.

Kegiatan dilaksanakan di kediaman anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Fraksi Partai Nasdem, Nasrun, SE dihadiri langsung Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Daerah Pemilihan Sumatera Selatan I, Fauzi H Amro.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Fraksi Nasdem H Novian Fauzi Ishak (Ucik), juga hadir.

H Hendra Gunawan (H2G) saat menyampaikan sambutan di acara reses anggota DPR RI Fauzi H Amro, Kamis, 14/10/2020.

Hadir pula Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau H Rahmat Hidayat atau Yopi Karim. Selain itu, Waka II DPRD Musi Rawas Hendra Adi Kusuma,SH, Nasrun SE, serta para kader partai Nasdem Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara.

Kegiatan ini juga diramaikan Relawan SAFA (Sahabat Fauzi Amro) Musi Rawas dari empat belas Kecamatan, yang langsung dikomandoi Wayan Sukle. Bahkan hadir pula Direktur SAFA MLM (Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara) Alhayat.

H Novian Fauzi Ishak mengawali kata sambutan mengajak seluruh Kader Partai Nasdem Musi Rawas khususnya untuk berjuang memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan (H2G-MULYA) dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Karena memilih pemimpin bukanlah ajang coba-coba. Maka harus dilihat rekam jejaknya secara paripurna, dari semua sisi. H Hendra Gunawan dan H Mulyana dua sosok yang sudah berkarya nyata dan berprestasi di tengah masyarakat dan warga Musi Rawas. Oleh karena itu Partai Nasdem menjadi Parpol yang perdana mengusung Paslon H2G-MULYA dengan tanpa mahar,” ungkap Ucik.

Pada gilirannya H Hendra Gunawan yang hadir dalam kapasitas sebagai Ketua Pembina DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas, menyampaikan sambutan. Dalam penyampaiannya H2G mengungkapkan dirinya sangat optimis dapat memenangkan Pilkada Mura 2020.

Keyakinannya atas dasar kekuatan doa dan dukungan warga Musi Rawas. Doa dan dukungan hingga saat ini terus mengular untuk H2G-MULYA. Baik disampaikan secara langsung kepadanya maupun berupa pesan melalui berbagai simpul organisasi penggiat Pemenangan dirinya dan H Mulyana.

“Pembangunan tidak bisa dilakukan secara instan, tetapi harus berkelanjutan. Saya sendiri sudah 30 tahun mengabdi di Kabupaten Musi Rawas, dengan menapaki karier kepegawaian dari level rendah hingga menjadi seorang Bupati. Jadi sangatlah paham persis seluk-beluk wilayah Bumi Lan Serasan Sekentenan ini. Mari jalin selalu kebersamaan dan kekompakan untuk menang dan melanjutkan program pembangunan di Musi Rawas. Jangan jadi korban politik divide et impera atau poltik pecah belah dan adu domba ala penjajah Belanda”, ungkap H Hendra Gunawan.

H2G juga mengakui dukungan serta doa masyarakat Musi Rawas menjadi modal utama dalam maju di Pilkada Mura 2020 ini. Doa tulus warga Musi Rawas diyakini mampu menangkal upaya adu domba yang dilakukan pihak yang sudah kebelet mau berkuasa di Musi Rawas.

Kabupaten Musi Rawas sendiri sebelum dipimpin H2G berada dalam kondisi tertinggal dengan kurun waktu puluhan tahun.

Sementara Fauzi H Amro, M.Si, saat memberikan pidato politik menjelaskan banyak hal termasuk yang sedang viral saat ini permasalahan undang-undang Omni bus law.

Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Fauzi H Amro, M.Si saat orasi politik pada acara resesnya di Desa Tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Kamis, 14/10/2020.

Dalam kesempatan ini anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Nasdem menjelaskan ada 59 orang Ketua RT se-Sumsel, yang komitmen bantu pencalonan Fauzi H Amro pada pemilu 2019 lalu. Kepada para ketua RT yang totalitas komitmen maka diberikan reward berupa motor Honda Revo Fit.

“Pada kesempatan reses ini, saya berikan reward kepada Sutansi warga Kelurahan Sumberharta, Fauzi Romi warga STL Ulu Terawas dan Sugiarto warga Kelurahan B Srikaton Tugumulyo. Kepada mereka masing-masing sebuah motor Honda Revo Fit baru sebagai mana Kita saksikan. Ini semua bersumber dari dana pribadi bukan bantuan pemerintah”, ungkap Fauzi.

Untuk Kabupaten Musi Rawas tambah Fauzi, ada 50 orang Kades yang komitmen dan akan diberangkatkan umroh bersama istrinya masing-masing.

Fauzi juga mengatakan bahwa Kabupaten Musi Rawas sebelumnya bersama 179 Kabupaten di Indonesia masuk kategori daerah tertinggal. Bersyukur di bawah kepemimpinan H Hendra Gunawan sudah berstatus terentaskan dari Kabupaten yang tertinggal itu. Parameternya banyak, terjadi penurunan jumlah orang miskin, lalu IPM untuk Mura level midle.

“Itu semua statistik dan Keputusan Presiden yang membuktikannya. Bukan karangan atau klaim sepihak. Saya mengajak semua kader Partai Nasdem, Sahabat Fauzi Amro/Safa untuk fokus memenangkan H2G-MULYA. Bahkan, Saya mempertaruhkan nama dan siap lahir dan batin berjuang guna memenangkan H2G-MULYA. Sebab hal ini juga menjadi parameter saya, sebagai pemegang mandat Partai Nasdem”, tutupnya.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait