KPU OKU Timur Tetapkan Daftar Pemilih Tetap 464.428 Orang

SWARNANEWS.CO.ID, OKU TIMUR | Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Timur menetapkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pilkada yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang sebanyak 464.428 orang.

Dari jumlah yang telah ditetapkan ini, tercatat untuk pemilih Laki-laki sebanyak 237.298 orang dan pemilih perempuannya sebanyak 227.130 orang, Hal ini ditetapkan berdasarkan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPT hasil Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP), yang berlangsung di Gedung Parai Puri Tani Hotel Martapura. Jumat (16/10/2020).

“Sesuai dengan tahapan pilkada hari ini kita melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP dan penetapan jumlah DPT untuk Pilkada 9 Desember 2020 nanti, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya S Sos.

Rapat pleno terbuka ini selain disaksikan langsung Bawaslu OKU Timur juga dihadiri Forkompinda OKU Timur, Disdukcapil, Ketua PPK se-Kabupaten OKU Timur serta LO dari paslon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

Teks : Prabu
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait