Partai Gelora Indonesia Tawarkan Level Lima Besar Dunia

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Guna mencetak model manusia Indonesia yang mempunyai kapasitas kepemimpinan dalam skala besar dan global. Partai Gelora Indonesia bercita-cita sesuai misi ingin menjadikan Indonesia sebagai kekuatan Lima terbesar di dunia.

Hal ini terungkap saat orientasi Fungsionaris Partai Gelora Indonesia dan launching sebagai sarana pembinaan sumber daya manusia di partai Gelora Indonesia, di Batiqa Hotel, Sabtu (17/10/2020)

Ketua DPW Gelora Indonesia Sumsel, Erza Saladin, ST menyampaikan, program Partai Gelora terbagi atas beberapa tahapan, diantaranya personal development dan state management. Artinya, dari mulai personal sampai pengelolaan negara.

Dilihat dari sisi sejarah seperti raja Sriwijaya dan Majapahit. Artinya, potensi sejak reformasi hampir dua dekade lebih ada kegamangan dalam mengarahkan Indonesia. Makanya, Partai Gelora menawarkan ini agar menjadi kesepakatan elite dan diterima.

“Saya rasa semuanya senang jika Indonesia berkiprah di level dunia dan sejajar dengan Amerika, Cina, Eropa dan Rusia,” kata ketua DPW didampingi wakil ketua RM Taufik Husni SH MH.

Erza menjelaskan, orientasi penguatan pengurus yang dilakukan ini sebenarnya sudah lama dilakukan, namun terkendala Covid-19 sehingga harus mengikuti standar protokol kesehatan.

” Saya rasa jangan terdampak dan efek yang tidak baik di tempat maupun partai Gelora saat menyelenggarakan kegiatan. Kita harus mengikuti protokol kesehatan,” imbaunya.

Selain itu, Partai Gelora telah terbentuk di 17 kabupaten/kota di Sumsel dan 75 persen sudah mencapai tingkat kecamatan. ” Insyaallah, ditargetkan April 2021, pengurus tingkat PAC sudah terbentuk. Kita mohon doanya,” ajaknya.

Partai Gelora harus optimis, mimpi itu bisa menjadi kenyataan apabila di dorong dengan optimisme yang kuat dari seluruh komponen. “Kami di tingkat DPW ada satu ketua dan empat wakil ketua dari berbagai segmen yang merupakan representasi masyarakat, profesi, kapasitas dan lainnya.
Alhamdulillah, respon masyarakat sangat baik dan antusias,” cetusnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait