Hadiri Majelis Taklim, Wawako Sosialisasi Protokes

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Wakil Walikota Palembang bersilaturahmi di Masjid Muhajirin, Lorok Pakjo, Sabtu (17/10/2020) dalam rangka menghadiri rapat Pengurus Forum Koordinasi Majelis Taklim (FKMT), sekaligus sosialisasi protokol kesehatan bersama Forum Komunikasi Majelis Taklim se Kecamatan Ilir Barat Satu Palembang.

Ketua FKMT Kota Palembang, H Darami mengatakan, ada lebih kurang 3000 majelis taklim dibawah naungan FKMT. Mulai pandemi Covid-19 lalu, para jamaah majelis taklim melakukan pengajian di rumah dengan diberikan hafalan beserta artinya.

” Alhamdulillah, semua jamaah majelis taklim di FKMT Kota Palembang tidak ada penyakit yang berbahaya atau ganas. Apalagi terkena Covid-19,” kata Darami

Selain itu, Darami mengucapkan terima kasih kepada wakil walikota Palembang untuk bersilaturahmi, berkunjung di FKMT Palembang. Mudah-mudahan apa yang di lakukan di berkahi Allah SWT.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, berjaga jarak, cuci tangan dan lainnya.

“Pemkot Palembang terus sosialisasike protokol kesehatan. Siapo lagi nak matuhi protokol kesehatan ini kalu dak kito dewek. Karena itu bagian dari kebersihan kito,” katanya, dengan logad Palembang.

Dijelaskan Fitri, Palembang ada lebih kurang 3000 orang yang terdampak Covid-19, baik dalam pantauan, positif dan meninggal dunia. “Rata-rata terkena itu sudah masuk umur, penyakit keturunan seperti stroke jantung dan kencing manis,” jelasnya.

“Dikota Palembang terkena Covid-19 masih sangat tinggi, makanya jangan terlena. untuk itu tetap menjaga kesehatan dan hindari tempat-tempat Kerumunan seperti pasar,” tandasnya.

Teks : Herwanto
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait