Debat Paslon Pilkada Pali

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), terkait visi dan misi pasangan calon (Paslon) periode 2020-2025, bertemakan percepatan pembangunan dan kesejahteraan Kab Pali, dirumuskan tim panelis.

Hal ini disampaikan Ketua KPU kabupaten PALI Sunario SE, saat menggelar press Conference usai Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab Pali, di Hotel Harper, Senin (19/10) malam.

” Kita sampaikan pada semua pasangan calon agar masyarakat Kab Pali bisa melihat dan tahu secara langsung visi dan misi kedua Paslon. Harapannya, saat pencoblosan sudah menentukan siapa pemimpin yang di usung untuk lima tahun kedepan,” kata Sunario.

Lanjutnya, acara Debat Publik Kab Pali ini diadakan pertama dari salah satu 7(tujuh) kabupaten Sumatera Selatan yang mengadakan Pilkada serentak tahun 2020.

” Artinya, KPUD Kab Pali membantu kelancaran proses Pemilukada di Sumatera Selatan agar berjalan dengan lancar ,” ucapnya.

Sunario menjelaskan, bahwa sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU), debat wajib di selenggarakan di studio atau di gedung. Lantaran tempat yang presentatif, dan sesuai arahan Paslon kita mengadakan debat di Palembang.

“Tim paslon juga meminta kita juga melakukan debat ini di Palembang, selain itu juga alasan lainnya untuk menghindari penyebaran COVID-19,” jelasnya.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait