Heri Amalindo Tetap Prioritaskan Hajatan Warga

SWARNANEWS.CO.ID-PALI | Ir H. Heri Amalindo MM hadiri acara pernikahan Saputra dan Vevi Marlina masyarakat Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Rabu,(21/10/20).

Kegiatan rutin yang di lakukan oleh Heri Amalindo menghadiri undangan hajatan masyarakat PALI dari sebelum cuti.

Bupati Cuti karna akan menghadapi Pemilihan Kepala Dearah(Pilkada) dengan nomor urut 2 Pasangan Petahana Heri Amalindo-Soemarjono (Hero).

Dalam sambutannya Heri Amalindo mengucapkan terimakasih atas undangannya dengan undangan tersebut tidak memutus tali silaturahmi.

“Dengan menghadiri undangan ini kita dapat bertemu langsung untuk bersilaturahmi,” ucapnya.

Heri mengingatkan kepada Masyarakat PALI khusus nya masyarakat Desa Curup pada Pilkada Kabupaten PALI ini agar tetap kompak.

“Sebentar lagi Kabupaten kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah untuk kita harus tetap kompak jaga persatuan,jaga tapi persaudaraan jangan sampai terpecah belah karena berbeda pilihan,”tegasnya.

Setelah menghadiri acara pernikahan Heri Amalindo dalam perjalanan menyambangi masyarakat Desa Sinar Dewa, dengan antusias masyarakat Desa Sinar Dewa menyambut kedatangannya,dari anak-anak sampai orang Dewasa ingin bertemu langsung dengan beliau.

Teks/Editor : Sangkut/Asih

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait