Herman Deru Harap Pengurus Koni Lahat Tingkatkan Prestasi Olahraga

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT I Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat dan Persatuan Menembak (Perbakin) Kabupaten Lahat periode 2020-2034 secara langsung dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Rabu (22/10) bertempat di gedung olahraga (Gor) Kabupaten Lahat.

Adapun Ketua KONI Kabupaten Lahat dijabat oleh Kalsum Barefi dan Ketua Perbakin dijabat oleh Cik Ujang,SH yang tidak lain adalah Bupati Lahat.

Pada kesempatan ini, Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KONI dan Ketua Perbakin Kabupaten Lahat, dirinya juga sangat mengapresiasi kegiatan KONI Kabupaten Lahat selama ini.

“Kepada pengurus KONI kami ucapkan selamat dan teruslah berusaha agar kedepan prestasi olahraga di Kabupaten Lahat terus meningkat,” sampai orang nomor satu di Sumsel ini.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Cik Ujang,SH Bupati Lahat sebagai ketua Perbakin Kabupaten Lahat.

“Kibarkan bendera Perbakin ini, ajak anak-anak sekolah untuk bergabung dalam Perbakin sehingga olahraga menembak ini dapat tersebar,” bebernya.

Hadir dalam pelantikan Ketua Perbakin dan Ketua KONI hari ini, Wakil Bupati Lahat, Sekda Lahat, Kodim 0405 Lahat, Polres Lahat dan seluruh kepala OPD Pemerintah Kabupaten Lahat.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Lahat Kalsum Barefi juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang telah hadir pada pelantikannya hari ini.

“Kepada Gubernur Sumsel kami ucapkan terima kasih dan kedepan apa yang diharapkan oleh gubernur akan kami laksanakan secara bertahap, doakan kami semoga dalam kepemimpinan kami, KONI Kabupaten Lahat semakin jaya,” ujar nya.

Teks: Jumra

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait