Pilih Pimpinan Baru,  PC IPPNU Musi Rawas akan Gelar Konfercab

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS |Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Musu Rawas sudah berada di akhir masa kepengurusan. Berkaitan dengan itu pengurus akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) yang merupakan forum tertinggi IPPNU di tingkat cabang.

Ketua PC IPPNU Kabupaten Musi Rawas, Aini Muti’ah, A.Md mengatakan,  Konfercab II akan diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2020 di Pondok Pesantren Madrasatul Qur’an Kabupaten Musi Rawas.

“Konfercab merupakan permusyawaratan tertinggi IPPNU di tingkat cabang,” kata Aini.

“Forum ini bertujuan untuk memusyawahkan garis-garis besar kebijakan serta program kerja pada periode selanjutnya,” lanjut pelajar yang merupakan Alumni UIN Raden Fatah Palembang.

 

Terkait peserta, Ella Kristina yang merupakan Ketua Pelaksana mengatakan  yang bisa menjadi peserta penuh yaitu perwakilan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) maksimal dua orang, kemudian perwakilan Pimpinan Komisariat (PK),  dan Pimpinan Ranting (PR) masing-masing satu orang dan namanya tercantum di Surat Pengesahan (SP) kepengurusan dibuktikan dengan fotocopy SP.

Sedangkan detail persyaratan peserta akan disosialisasikan oleh Panitia Penyelenggara. Namun, Ella juga menginformasikan sedikit bahwa syarat peserta adalah (1) mengisi formulir, (2) membawa surat mandat, (3) membawa fotocooy SP yang masih aktif, dan (4) membayar kontribusi.

Kontributor:  M.Arifin

Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait