Bentuk Kepedulian. Jiyalika Maharani Bersama JMOI dan   KNPI Ogan Ilir Kunjungi Korban Kebakaran

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR |Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah. anggota DPD Komite 1 RI , Jiyalika Maharani Putri Sulung Bupati Ogan Ilir  (OI)Ilyas Panji Alam  meninjau dan sekaligus memberikan bantuan terhadap para korban musibah kebakaran di Desa Sekonjing , Kecamatan Tanjung Raja , Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Rabu (21/10/2020).

Pada komen tersebut senator itu didampingi Ketua Jaringan Melenial Ogan Ilir (JMOI) Daffa Firjatullah dan Ketua Caretaker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ogan Ilir yang diwakili oleh Seketaris dan bendaharanya Yudi ASM dan Antoni Surya, memberikan dukungan moril terhadap para Korban.

” Kami berharap dengan adanya musibah ini , semoga diberikan ketabahan, yakinlah setiap ada musibah ada hikmah baik dibaliknya ” ujar Jialyka ramah.

Musibah kabaran tersebut terjadi pada Rabu 21 Oktober 2020 , sekira pukul 10:40 Wib, yang menghanguskan sebagian rumah atas nama Leni Warga Rt/Rw 03 Dusun 2 Desa Sekonjing.

Menurut Keterangan yang berhasil dihimpun kebakaran diduga berasal dari ledakan kompor gas.

Dampak kebakaran tersebut , Selain rumah Leni, turut terbakar juga 1 unit rumah tetanga Leni atas nama Wankir yang juga Ustadz Ponpes al-Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir, namun hanya mengalami rusak ringan.

Teks: Rel

Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait