Generasi Milenial dan Emak-emak Muara Beliti, Siap Menangkan H2G-MULYA

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Kaum Milenial Muara Beliti menyambut kedatangan Calon Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan( H2G) dengan suka cita, tak ketinggalan Emak-emak yang ada disekitarnya.

Hari ini, Jum’at, ( 23/10) kegiatan kampanye H2G-MULYA berjalan lancar, sesuai yang direncanakan dilakukan di dua titik posko Milenial Muara Beliti, dan Posko Keluarga, RT 8 dan RT 7 Kelurahan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam pertemuan ini, Kaum Milenial Muara Beliti siap turut berjuang memenangkan H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-MULYA).

“Kita bangga dan bahagia, karena kekaguman Kita terhadap H2G, sejak lama dimana berbagai pembangunan daerah ini sangat terlihat jelas. Tepat di tengah Ibukota Kabupaten Kita ada namanya Taman Beregam dan Hutan Kota Pelangi yang menjadi icon Musi Rawas”, seperti yang diutarakan Pirzansah didampingi Resa Hanjaya serta Kaum Milenial lainnya.

Selain itu, kepedulian H2G dengan kaum muda (Milenial) sangat terasa mulai para pekerja seni dan termasuk bidang olahraga. Bahkan dengan penuh semangat dan bangga hari ini Kita bisa berbaur bersama, tambah Pirzansah.

Lebih lanjut, atas kekaguman Dia bersama kaum Milenial lainnya terhadap sosok H2G, maka beberapa rilis lagu sudah dibuat, diantaranya Taman Beregam, H2G Sempurna dan H2G Mulya.

“Kita sudah membuat organisasi, namanya Generasi Milenial Muara Beliti, yang melibatkan bukan saja, Kaum Milenial setempat tapi beberapa desa lainnya bergabung di sini. Antara lain Milenial Rantau Serik, Petunang, Pedang ,Lubuk Besar Muara Kati, Lubuk Tua, Suro dan beberapa desa lainnya,” ungkapnya.

Kedepannya kita berharap, agar Bapak H Hendra Gunawan dapat memberikan, arahan, bimbingan dan pemberdayaan kepada kita kaum Milenial, sekaligus meminta H2G sebagai Penasehat, Karena pembina kita yakni Agus Kurniawan (A-Ku Channel)

“H2G-MULYA Menang, Menang, Menang, Dilantik” pekik Pirzansah penuh semangat dan diamiinkan kaum milenial lainnya.

Dalam pantauan awak media, saat kampanye terbuka ini, dihadiri Tim Keluarga pemenangan H2G Mulya Kecamatan Muara Beliti dan TPK yang dikomandoi tokoh Muda dan akademisi Dasril Ismail,SE, MM.

Bersama masyarakat Muara Beliti yang antusias bukan hanya kaum Milenial, tapi Emak -emak ikut hadir dan memberikan dukungan, agar H2G-MULYA dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti, menjadi pemenang. H Hendra Gunawan dan H Mulyana menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan dilantik.

“Kita emak-emak mendukung dan siap memenangkan H2G-MULYA”, ujar Emak Ngadila diaminkan Emak-emak lainnya.

Sementara itu, calon Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) mengatakan dalam kampanye dialogis menyambut baik dan bangga terhadap kaum Milenial dan Emak-emak Muara Beliti khususnya serta Warga Musi Rawas pada umumnya. Bahwa di era sekarang peran kaum milenial juga Emak-emak sangat dibutuhkan terutama dalam bidang kreatif dan invoatif.

“Mari kita fokus menjaga bersama agar Pilkada berjalan lancar. Silahkan kaum Milenial pantau proses pemilihan nanti, hindari dan jaga jangan sampai terjadi politik uang di tengah masyarakat. Karena kaum Milenial adalah pemilih cerdas dan garda terdepan dalam mengawasi dan memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat,” tuturnya.

Kemudian, lanjut calon Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G), Ia menyampaikan komitmennya untuk terus melakukan pembangunan di Ibukota Kabupaten Musi Rawas yang terletak di Kecamatan Muara Beliti.

“Kerjasama seluruh masyarakat Kecamatan Muara Beliti. Kuatkan komitmen untuk terus mendukung dan memenangkan H2G-MULYA. Kita berjuang bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk kepentingan masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Musi Rawas SEMPURNA,” ajaknya.

Dikatakan H2G, selain membangun fasilitas perkantoran, infrastruktur jalan, Taman Beregam, dan Taman Hutan Kota Pelangi, di Kecamatan Muara Beliti, saat ini juga telah dibangun Stadion Sepak Bola berstandar International.

“Kita akan terus meningkatkan pembangunan dan melaksanakan berbagai program untuk memajukan Ibukota Kabupaten Musi Rawas kedepan”, tutup H Hendra Gunawan.

Teks : Rls & Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait