M Yogi Irsanto : Khusus Muara Beliti Selayaknya H2G-MULYA Menang

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Salah satu Tokoh Pemuda Musi Rawas, M Yogi Irsanto angkat bicara terkait dukungan kepada Cabup-cawabup Pilkada Kabupaten Musi Rawas tahun 2020.

Pria Muda yang tercatat sebagai warga Desa Tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas ini memberikan harapan khusus bagi warga Muara Beliti agar mendukung dan memenangkan Paslon Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan dan H Mulyana.

Pasalnya H Hendra Gunawan yang populer disebut H2G sudah memiliki kiprah sangat besar terhadap kemajuan Muara Beliti.

Yogi demikian pria Muda ini disapa telah cukup aktif dalam berbagai organisasi baik internal dan eksternal kampus saat Ia menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Berikut catatan rekam jejak organisasi yang pernah digeluti Yogi :

Ketua KAMMI Kota Lubuklinggau 2016-2017.

Kepala Kajian Publik KAMMI Daerah Silampari 2017-2018

Ketua PMMR (Pemuda Muslim Musi Rawas) 2018-2019

Ketua PKS Muda Musi Rawas 2019

Internal Kampus

Pendiri dan Ketua Himpunan Mahasiswa Matematika Pertama STKIP PGRI Lubuklinggau 2015

Pengurus BEM STKIP PGRI Lubuklinggau 2012 Di Kementrian Pemuda dan Olahraga

Kabid Kaderisasi Lembaga Dakwah Kampus (LDK-KEMAS) STKIP PGRI Lubuklinggau 2014

Sebagai Pemuda yang aktif dalam berbagai organisasi tersebut, dalam perhelatan Pilkada Musi Rawas tahun 2020 ini, tidak luput dari fokus perhatiannya.

“Sudah selayaknya masyarakat Musi Rawas khususnya di Kecamatan Muara Beliti memenangkan H2G Mulyana. Karena Kecamatan ini menjadi salah satu Kecamatan yang pembangunannya sangat luar biasa diperhatikan oleh H Hendra Gunawan”, ungkap Yogi.

Masih kata Yogi, salah satu pembangunan yang dilakukan pada periode pertama H. Hendra Gunawan adalah Taman Beregam, Renovasi Masjid Agung, Taman Anggon, Stadion Sepakbola bertaraf internasional serta infrastruktur lainnya.

“Oleh karena itu Saya sebagai Pemuda Musi Rawas yang berdomisili di Kecamatan Muara Beliti mengajak seluruh masyarakat Musi Rawas khususnya di Kecamatan ini bersama-sama untuk menangkan Paslon H2G-MULYA”, ajaknya.

Menurut Yogi juga, periode kedua ini waktu yang sangat tepat untuk menaruh kepercayaan kepada H2G dan H Mulyana karena kinerja beliau sudah terbukti untuk masyarakat Muara Beliti dan Musi Rawas secara umum.

“Bagi saya pak Hendra Gunawan sangat mencintai masyarakat Muara Beliti, dan rasa cinta itu ditunjukkan bukan hanya pada saat momentum Pilkada saja”, tutupnya.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait