Menunjang Pelayanan, Dinkes OKU Timur Adakan 6 Unit Mobil

SWARNANEWS.CO.ID-OKUT | Guna menunjang pelayanan kesehatan yang ada di bumi Sebiduk Sehaluan Kabupaten OKU Timur melalui Dinas kesehatan kabupaten OKU Timur Mengadakan kegiatan pengadaan 6 Unit kendaraan Roda 4 (empat) Pada tahun 2020.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur Zainal Abidin.S.SIT.MM Melalui Sekretaris Dinas (Sekdin) Kesehatan Ya’kub.SKM.MKes. Saat diwawancari melalui medsos WhatsApp Menjelas kan jum’at(23/10/2020), pada tahun 2020 ini Dinas kesehatan Kabupaten OKU Timur melakukan pengadaan Kendaraan Roda empat berupa Mobil sebanyak 6 unit, guna menunjang pelayanan kesehatan di berbagai tempat di kabupaten OKU Timur

“Pengadaan 6 Unit kendaraan Roda 4 tersebut terdiri dari 4 (empat) Unit kendaraan untuk puskesmas keliling, 1 unit Mobil Ambulance PSC 119 Dan 1 unit kendaraan Mobil Promkes,” jelas Ya’kub

Ya’kub juga menambahkan, dari 4 (empat) unit kendaraan tersebut untuk puskesmas keliling(Pusling) Di peruntukkan untuk puskesmas, 1 (satu) unit ambulance PSC 119 Untuk Pelayanan Unit Gawat yang ada di pasar martapura sedang kan 1 (satu) unit kendaraan promosi kesehatan di peruntukan untuk dinas kesehatan oku timur.

“Pengadaan 6 (enam) Unit kendaraan Roda empat ini berasal dari anggaran Dana Alokasi khusus (DAK) Fisik dinas kesehatan Kabupaten OKU Timur pada tahun 2020 ini”. Tambah ya’kub.

Teks: Prabu
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait