Sumsel Lumbung Suara Partai Golkar

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Selatan sangat serius dalam melakukan pemenangan di tujuh kabupaten Calon kepala daerah yang di usung untuk meraih kemenangan.

Hal ini terlihat dari kegiatan rapat koordinasi Partai Golkar yang dilaksanakan di Hotel Santika premiere Palembang, Kamis (22/10/2020).

Wakil Ketua Umum (WAKETUM) koordinasi Bidang (KORBID) pemenangan pemilu Dewan Pengurus Pusat (DPP) partai Golkar, Ahmad Dolly Kurnia Tandjung menyampaikan, basis lumbung suara terbesar ada di pulau Sumatera dan Sulawesi.

“Saya melihat ada dua pulau besar menjadi lumbung suara besar secara Nasional, yakni Sumatera dan Sulawesi. Alasannya, kader-kader banyak menjadi kepala daerah,” katanya.

“Secara nasional kemenangan partai Golkar 60 persen target untuk daerah daerah yang saya sebut lumbung suara dan kita berharap 75% -80% itu di Sumsel,” lanjutnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan, salah satu lumbung partai Golkar itu ada di Sumsel. Dihimbau untuk kader partai Golkar wajib mendukung kepala daerah yang di calonkan dalam Pilkada serentak di tujuh kabupaten.

“Minimal suara Partai Golkar itu 80 persen untuk Pilkada serentak tujuh kabupaten. Berharap dengan adanya rakornis Partai Golkar bisa meneruskan kejayaan Golkar di Sumsel,” tandasnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait