KPUD OI Bantah Isi Postingan Hoaks Beredar

SWARNANEWS.CO.ID  OGAN ILIR  |Meski Jumat (23/10/2020) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ogan Ilir belum menerima hasil keputusan dari Mahkamah Agung (MA) terkait gugatan paslon nomor 2 Ilyas-Endang ternyata ada info hoaks yang beredar dan medsos yang  menyatakan hasil putusan MA sempat viral membuat KPUD Ogan Ilir gerah.

Melalui Ketua Tim Kuasa Hukum, Mualimin SH, KPUD OI angkat bicara. Dia mengatakan KPUD Ogan Ilir sedang menunggu hasil keputusan tersebut. Apapun keputusannya akan dijalankan karena hasil keputusan tersebut merupakan perintah undang-undang.

” Ya, Sampai saat ini KPUD Ogan Ilir belum menerima hasil putusan MA terkait Gugatan Paslon 2 Ilyas-Endang, jadi info yang beredar itu adalah hoaks,” katanya.

Mualimin juga menambahkan,  keputusan MA sudah final dan mengikat. Ketika nanti hasil keputusan keluar, tidak bisa saling sahut menyahut lagi.

” Ya, ketika hasil keputusan itu sudah keluar,kita hanya bisa mempertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hasil keputusan tersebut sudah final dan mengikat,” ujarnya.

Teks: Ril

Editor: Sarono PS

 

 

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait