Polsek Betung-Suak Tapeh Peringati Kelahiran Nabi Muhammad SAW

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Polsek Betung Suak Tapeh, Banyuasin menggelar acara peringatan hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 Hijriah/ 2020 Masehi, di Musholah Al-Iklas Polsek Betung Selasa (27/10/2020).

Acara dihadiri Kapolsek Betung AKP Yuliko Saputra SH, Kanit Reskrim IPDA Adi Usman SH, Kanit Sabhara IPDA Hendri SH, Ketua Pac Abpednas Betung Budi Setiawan, dan seluruh personil Polsek Betung- Suak Tapeh

Peringatan hari lahir Nabi Besar Muhammad SAW kali ini bertemakan, “Dengan Teladan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif”.

AKP Yuliko Saputra SH, Kapolsek Betung mengatakan, dia bersyukur di keterbatasan ini masih bisa memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini.

Untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh jajaran, untuk selalu meneladani ahlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari, maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. “Guna mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan di hari kemudian.”

“Semoga peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini menjadi berkah buat kita semua. Dan menjadi amalan kebaikan buat kita semua di kemudian hari,” Pungkas Mantan Kasad Sabhara Polres Pali ini.

Sementara Tausyiah dari Ustad Anas, mengajak seluruh peserta yang hadiri untuk selalu mencintai dan meneladani ahlak Nabi Besar Muhammad SAW sejak dari lahir hingga akhir hayat beliau. “Agar apa yang kita lakukan mendapat syafaat di hari kemudian kelak. Inilah harapan kita semua sebagai umat beliau,” pesannya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako dan nasi kepada kaum dhuafa. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait