Popda Taekwondo Banyuasin Seleksi Kenaikan Sabuk

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Seleksi atlet pekan olahraga pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Banyuasin 2020 diikuti sebanyak 190 atlet Taekwondo Indonesia Cabang Banyuasin. Mereka mengikuti Seleksi Atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Banyuasin di Gor Taman Kota Pangkalan Balai Kelurahan Mulia Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Senin (26/10/2020).

Selain mengikuti seleksi Popda, Ardi Arfani Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Banyuasin melalui Carli, ketua Pelatih mengatakan bahwa 190 orang ini juga mengikuti seleksi kenaikan sabuk. Terdiri dari sabuk Putih, kuning, kuning strif, hijau, hijau strif, biru, biru strif dan merah.

“Kenaikan sabuk dan seleksi Popda ini diikuti berbagai unit club Taekwondo, dalam naungan kabupaten Banyuasin. Kita ucapkan selamat bagi yang naik sabuk, dan bagi yang belum masih ada waktu untuk Her, atau ujian ulang,” terangnya.

Lanjut dia, antara kenaikan sabuk dan seleksi Popda ini saling berkaitan. Karena inti kegiatan ini mencari para atlet Taekwondo yang akan disiapkan untuk ajang multi event. Seperti Porprov dan kejuaraan, baik regional, nasional maupun Internasional.

“Kami akan tetap komitmen dan menjaga kwalitas terbaik Taekwondo Banyuasin. Target kami sebanyak mungkin meraih emas pada kejuaraan-kejuaraan yang akan datang. Dan untuk yang belum terpilih sebagai atlet juga belum naik sabuk, kami himbau agar terus semangat berlatih semoga terpilih di seleksi selanjutnya,” tegasnya.

Hal senada dikatakan Armadi, tim Humas Taekwondo Banyuasin menerangkan bahwa Tim Taekwondo Banyuasin dalam waktu dekat ini juga akan mengikuti kejuaraan Internasional secara Virtual.

“Kami mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin. Semoga jagoan-jagoan kita kembali dapat mengharumkan Kabupaten Banyuasin,” harapnya. (*)

Teks: nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait