Upaya Tingkatkan Usaha Jasa Pengiriman, Asperindo Utamakan Kualitas

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Ketua DPW Asosiasi Pengusaha Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik (Asperindo) Provinsi Sumsel, Haris Jumadi terus berupaya meningkatkan usaha jasa pengiriman di masa Pandemi COVID-19.

Dalam upaya tersebut, dirinya meminta kepada seluruh anggota Asperindo di tingkat Kabupaten/kota se Sumsel untuk terus meningkatkan kualitas jasa.

“Menurutnya, secara ritel dan corporate itu tergantung pada kelompok konsumen. pastinya akan terdampak pada anggota yang mendapat sedikit peningkatan,” kata Jumadi, di hubungi melalui via WhatsApp, Rabu (28/10/2020).

Lebih lanjut, Jumadi menghimbau kepada seluruh anggota Asperindo Sumsel untuk terus membantu peningkatan layanannya.

“Selain meningkatkan pelayanan standar kerja industri juga dapat meningkat usaha jasa pengiriman dimasa Pandemi COVID-19 saat ini yang sedang terpuruk,” jelasnya.

Disisi lain, Jumadi beserta pengurus akan melakukan pelantikan DPW Asperindo Sumsel masa bakti 2020-2024 pada bulan Desember 2020 mendatang.

Hal itu, berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) IX sekaligus pengukuhan Asperindo Sumsel pada 17 Oktober 2020 kemarin, di kedai Tiga Nyonya.

“Untuk program-program kedepan secara spesifik akan di susun saat Rakerwil setelah pelantikan nanti,” ucapnya.

Dalam muswil itu, pihaknya mempunyai tujuan untuk mendorong Pemerintah kota melakukan renumerisasi. “Tujuan agenda saya adalah untuk mendorong pemerintah kota melakukan renumerisasi alamat di seluruh Kota Palembang, jika perlu dapat dibuat Perdanya,” terang Haris.

Teks : Iwan
Editor : Asih

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait