Pilkada PALI Mulai Memanas, Tim Koalisi HERO Minta Masyarakat Tetap Tenang

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Sekretaris Tim Koalisi pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) Kuyung Rizal meminta kepada seluruh tim koalisi dan relawan serta masyarakat kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) untuk tetap tenang di tengah suhu politik di Bumi Serepat Serasan sedang memanas.

Hal itu dikatakan Kuyung Rizal saat dihubungi media ini ,Jum’at (13/11/20)

“Kepada tim HERO, baik dari tim koalisi maupun tim relawan agar tetap tenang dan cooling down terkait berbagai perkembangan Pilkada PALI yang mulai memanas,” kata ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten PALI itu.

Terkhusus masyarakat kabupaten PALI, Ia juga meminta untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan kondisi politik yang memanas.

“Tentunya, masyarakat kabupaten PALI pandai dalam memilih pemimpin. Pemimpin yang membawa kesejukan, pemimpin yang membawa kesejahteraan bagi rakyat, pemimpin yang perhatian kepada rakyat, pemimpinan yang mampu merealisasikan janji-janjinya dan sudah terbukti. Bukan memilih pemimpin yang membawa kegaduhan,” tambah Kuyung Rizal.

Ia berharap pelaksanaan Pilkada kabupaten PALI berjalan dengan aman, damai, dan sejuk. “Tidak usah bingung dan ragu warga PALI. Pembangunan di kabupaten PALI harus dilanjutkan. Oleh karena itu, pilihlah yang terbukti yaitu paslon nomor urut 2, Heri Amalindo-Soemarjono pada tanggal 9 Desember 2020,” pungkasnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *