Rayakan HUT ke-9 DPD Partai Nasdem Musi Rawas Gelar Gowes dan Doa Bersama, Hingga Santuni Anak Yatim

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-9, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas (Mura), mengawalinya dengan gelar gowes bersama masyarakat dan Club Sepeda B Srikaton. Kegiatan yang berhadiahkan sepada satu unit sepeda dan puluhan hadiah menarik, berlangsung sukses dan lancar, Minggu (15/11).

Gowes yang diikuti 70 peserta ini, dimulai pagi dengan titik start dari Kelurahan B Srikaton dan finish di Desa H Wukirsari, kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize di Pondok MW E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Kemudian siang pukul 14.00 WIB, dilanjutkan dengan acara pembacaan Surat Yasin dan doa bersama, pemotongan tumpeng, santunan anak yatim, aksi bagi makanan kepada warga sekitar Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas, santunan dan pembagian sembako untuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem se-Kabupaten Mura yang digelar di Kantor DPD Partai Nasdem, Kabupaten Mura di bilangan Jalan Jenderal Sudirman Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mura, H Novian Fauzi diwakili Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Mura, Hendra Adi Kusuma, didampingi Anggota DPRD Kabupaten Mura Wakil Ketua Peranan Wanita dan Anak , H Desriniyati, Dewan Penasehat, H Jarno dan jajaran Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Mura, serta tamu undangan.

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Mura, H Novian Fauzi, melalui Sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Mura, Hendra Adi Kusuma mengatakan, sebenarnya HUT Partai Nasdem tepatnya pada, Rabu (11/11) lalu. Namun, pihaknya melaksanakan kegiatan serta tasyakuran bersama pada, Minggu (15/11).

Ia mengucapkan terimakasih atas partisipasi serta kehadiran semua pihak yang telah turut serta meramaikan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Partai Nasdem ke-9, baik dari kecamatan ataupun masyarakat setempat.

“Besar harapan kami pada usia yang ke-9 tahun, Partai Nasdem lebih maju dan lebih membahana di persada Nusantara ini, termasuk di Kabupaten Musi Rawas sendiri. Kami ingin terus bersama rakyat, biar rakyat juga merasakan apa yang sudah dicanangkan oleh Partai Nasdem”, papar Hendra yang kesehariannya merupakan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Musi Rawas.

Kedepannya lanjut Hendra, Ia berharap Partai Nasdem Musi Rawas bisa lebih besar lagi, tetap solid untuk pengurus baik tingkat kabupaten hingga tingkat desa. Dan pada tahun 2024 Partai Nasdem menang dalam Pemilu.

Kemudian lanjut Hendra, HUT Partai Nasdem ke-9 ini juga bukanlah ajang untuk besenang-senang saja, namun pihaknya ingin terus berbagi dengan masyarakat. Berhubung sekarang masih dalam keadaan pandemi Covid-19. Jadi belum bisa mengumpulkan orang dalam jumlah banyak.

“Harap dimaklumi dan sampaikan salam dari pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Mura. Insya Allah setelah pandemi Covid-19 ini berakhir, Kita dapat mengadakan berbagai kegiatan dalam jumlah lebih banyak pesertanya. Salah satunya mengadakan pelatihan dan sosialisasi dalam rangka menciptakan kader yang berkualitas”, tuturnya.

Semuanya itu tambah Hendra, sebagai bentuk upaya Partai Nasdem yang berkomitmen dalam menjaga harmonisasi dengan rakyat. Memasuki usia sembilan tahun, Nasdem tumbuh besar dan terus eksis berkat dukungan rakyat. Eksistensi dan kedekatan dengan rakyat terus ditingkatkan. Sebab, salah satu fungsi partai politik juga menyerap serta memperjuangkan aspirasi masyarakat. (ADV)

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *