UPDK Keramasan Bantu Korban Kebakaran SU I, Pesannya : Jaga Protokes

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Manager PLN UPDK Keramasan beserta tim Yayasan Baitul Mal (YBM) gerak cepat memberikan bantuan sembako kepada para warga di Jalan Faqih Usman Seberang Ulu Kertapati yang tertimpa musibah kebakaran.

Kebakaran yang terjadi pada Jumat lalu telah meludeskan delapan rumah warga di kawasan tersebut.

Dengan tema ‘Tak peduli berapa nominal yang kau beri, Namun aksi-mu jauh lebih berarti’. PLN UPDK Keramasan menggelontorkan sebanyak 50 paket sembako terdiri dari Beras, mie, susu, tepung terigu dan gula.

Bantuan tersebut diserahkan langsung, Manager PLN UPDK Keramasan, Shodiqin kepada Lurah Satu Ulu Laut, Siska Maylina SE MM di hadapan para korban kebakaran, Senin (16/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Shodiqin mendoakan agar warga yang tertimpa musibah diberikan kesabaran.

“Semoga para korban dapat diberi kesabaran dan akan digantikan Allah dengan rejeki yang lebih baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Manager UPDK Keramasan mengatakan, walaupun musibah yang menimpa warga di tengah pandemi Covid-19, dirinya berpesan agar warga tetap menjaga protokol kesehatan

“Tetaplah menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, agar warga tidak tertimpa musibah lain lagi di masa pandemi ini, dan selalu bersabar dalam menghadapi cobaan,” harapnya.

Sementara itu, Lurah Satu  Ulu mengucapkan terima kasih kepada PT PLN (Persero) atas kepedulian kepada warga yang tertimpa musibah.

“Terima kasih kami sampaikan kepada PT PLN (Persero) yang sangat peduli dengan warga kami. Tim dari PLN bergerak cepat dalam membantu meringankan penderitaan para warga. Semoga amal PLN dan karyawannya menjadi tabungan di akhirat kelak,” ungkap Siska Maylina.

teks : Iwan

Editor : asri

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait