Hadirnya Sakinah Center, Pemkot Berikan Apresiasi

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Memberikan pembelajaran serta pembekalan keluarga sakinah mawaddah dan warohma sebelum melangkah kepernikahan, sakinah center kota Palembang secara langsung hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan nuansa keluarga bahagia secara utuh bagi mereka yang baru dan sudah lama dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Palembang sekaligus dewan pembina Sakinah Center Fitrianti Agustinda bahwa “Saya sangat mengapresiasi sekali dengan hadirnya sakinah center karena peran mereka benar-benar membantu Pemkot Palembang dalam menyelesaikan urusan di rumah tangga.

Sebagaimana yang kita ketahui, Lembaga ini mempunyai program kerja memberikan pengetahuan dan pembinaan kepada keluarga sejak pra nikah maupun selama pernikahan, dengan melakukan sosialisasi tata cara mendidik anak secara islami serta memberikan pendampingan kepada calon pasangan suami istri,” jelasnya Selasa, 17 November 2020.

Selanjutnya, “Saya berharap kedepannya untuk warga Kota Palembang yang belum menikah dan sudah menikah dapat bahagia sakinah mawadah warohmah, terpenting untuk keluarga yang kita harapkan bisa mampu mengamalkan, menghayati dan memperdalam nilai-nilai keimanan, ketaqwaan dan akhlakul karimah dalam terapan kehidupan bermasyarakat. Sehingga melalui program ini kita dapat berkonstribusi untuk mewujudkan visi dan misi Palembang Emas Darussalam Tahun 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait