Masyarakat Desa Babat Bersatu Dukung HERO

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Heri Amalindo Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) dua periode nomor urut 2 gencar melakukan kampanye atau blusukan di Desa dan kelurahan di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten PALI, sesuai jadwal yang di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, Selasa(17/11/20).

Kontestasi Demokrasi di 7 Kabupaten Kota di Sumsel tinggal menghitung Minggu, yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Heri Amalindo di dampingi Tim Koalisi dari Partai, di sambut dengan hangat oleh Masyarkat Desa Babat Kecamatan Penukal.

Tokoh Masyarakat Desa Babat Safarudin sebelum nya mengucapkan terimakasih kepada Heri Amalindo karna Kabupaten PALI berkembang dengan pesat salah satu nya pembangunan Infrastruktur.

“Dulu jika kita mau bepergian atau menghadiri hajatan dari Desa Babat ke Pendopo jalan nya harus keliling, sekarang Alhamdulillah suda lancar,tidak ada hambatan,” jelasnya.

Di ceritakan Safarudin Minggu kemarin ada salah satu mantan Bupati Muara Enim datang ke salah satu Desa di Kabupaten PALI mengahadiri hajatan.

“Mantan Bupati itu terkejut setelah datang ke PALI ,ia puji pembangunan PALI,karna tidak ada jembatan yang rusak jalan-jalan nya suda bagus,”Ucap Sarifudin.

Satukan tekad,satukan suara jangan ada permusuhan tetap kompak sama-sama dukung melanjutkan Pembangunan Kabupaten PALI.

“Yang merasakan kemajuan PALI bukan kita saja,dari luar PALI pun ikut merasakan,oleh karna itu mari kita bersatu mendukung HERO untuk melanjutkan pembangunan,” pungkasnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait