Kapolda Irjen Eko Indra Pimpin PBVSI Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM resmi memimpin Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel periode 2020-2024. Beliau terpilih aklamasi melalui Musyawarah Provinsi PBVSI Sumsel tahun 2020 di hotel Swarna Dwipa Jalan Tasik Palembang Jumat (20/11/2020).

Dalam musyawarah provinsi Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel panitia juga menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh peserta. Ketua Pengprov PBVSI Sumsel yang baru Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Musyawarah Provinsi yang telah mempercayainya untuk memimpin PBVSI Sumsel.

Menurutnya ini merupakan amanah dan harus dijalankan dengan baik. Dirinya juga akan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh pemimpin yang lama, dan berjanji akan membawa PBVSI Sumsel lebih maju lagi.
“Dilihat dari potensi bibit muda atlet Volly di Sumsel banyak yang mumpuni, sehingga harus lebih ditonjolkan lagi ke depannya,” ujar Kapolda.

Ketum Demisioner Pengprov PBVSI Sumsel Bobby A Rizaldi mengatakan, kepemimpinan PBVSI Sumsel sudah diserahkan kepada pimpinan yang baru. Setelah laporan pertanggung jawaban ketua lama diterima oleh seluruh peserta dari 17 Kabupaten kota se Sumsel.

“Dari tahapan pemilihan tadi di hadapan pimpinan sidang telah terpilih secara aklamasi bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM sebagai pemimpin PBVSI Sumsel yang baru,” katanya.

Dikatakan Bobby, hari ini juga setelah terpilih ketua PBVSI Sumsel yang baru akan segera dilantik. Juga dilakukan serah terima dari pimpinan sidang ke Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM.

“Setelah pelantikan, ketua PBVSI Sumsel yang baru akan menyusun kepengurusan dalam waktu maksimal satu bulan ke depan. Dan nantinya baru akan dikukuhkan oleh pengurus PBVSI pusat,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Bobby, selama kepemimpinannya di PBVSI Sumsel, telah banyak capaian yang dilakukannya untuk PBVSI Sumsel. Seperti yang telah disampaikannya dalam laporan pertanggung jawaban yang disampaikan dalam musyawarah provinsi. Berkat kerja sama pengurus sehingga PBVSI Sumsel yang pertama kali memiliki data base pemain.

“Sehingga ke depan data base ini akan menjadi berkesinambungan untuk menyusun formasi tim nasional yang benar benar berasal dari Sumsel,” katanya.

Selama pandemi Covid 19, PBVSI Sumsel hanya aktif dalam satu kegiatan nasional yakni kegiatan Pro liga yang sudah digelar sebelum pandemi pada Februari lalu.

Kepada kepemimpinan PBVSI Sumsel yang baru, dengan keinginan bersama tentunya bisa mewujudkan Sumsel bisa memiliki stadion Volly ditingkat provinsi yang sampai saat belum terwujud. “Semoga saja keinginan memiliki stadion Volly di Sumsel ini bisa terwujud dikepemimpinan ketua PBVSI Sumsel yang baru imbuhnya. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait