Bupati Muba Hadiri Pelantikan IKKA

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Keban Air Itam (IKKA) periode 2020-2025, sekaligus silaturahmi antara Bupati Muba dengan warga masyarakat Keban Air Itam yang berada di Kota Palembang.

Hadir acara pelantikan Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel, Patra Ardiansyah, dan Dewan Pembina IKKA Ujang H Makmun.

Selaku Dewan Penasehat, Dodi Reza berharap sesuai arahan dewan pembina dan seluruh masyarakat Keban Air Itam di kota Palembang bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya harap untuk ketua IKKA terpilih, bisa lebih mengaktifkan kembali IKKA di Kota Palembang dan menjadi contoh serta bermanfaat khusus untuk warga kota Palembang,” ujar bupati Muba, Minggu (22/11/2020).

Dodi Reza menyampaikan, Muba banyak ikatan keluarga yang berasal dari kecamatan Sanga desa. Diantaranya Ngulak, Nganti dan Keban Air Itam. Rata-rata semuanya menetap di kota Palembang.

“Alhamdulillah, hari ini terlaksana dan tadi sudah dilakukan pelantikan pengurus IKKA, dan saya lihat cocok.
Menurut saya IKKA yang pertama kali melakukan pelantikan dan silaturahmi,” paparnya.

Sementara itu, Ketua pengurus IKKA, Rubi Indiarto menambahkan, sebagai langkah awal sesuai visi misi IKKA untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan memperjuangkan apa yang di inginkan dari masyarakat sesuai koridornya.

” Di kota Palembang terdata IKKA Muba sebanyak 483 kepala keluarga dan 3500 jiwa khusus seberang Ilir. Untuk Seberang Ulu dan kertapati itu belum kita data,” ujarnya.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait