Polda Sumsel Gelar Farewell bagi Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S MM

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Polda Sumsel menggelar upacara lepas sambut (farewell) Irjen Pol Eko Indra Heri, S MM yang kini menjabat Koorsahli Kapolri.

Pantauan awak media di Lobi Gedung Promoter Polda Sumsel, Palembang, acara di awali laporan kesatuan dan penandatanganan Memori Serah Terima oleh Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, digelar pada Sabtu (04/09/2021) pukul 09.30 WIB. Pelepasan itu disambutan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, di dampingi Nera Indra. Juga dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH dan Yesika Toni Harmanto, dan Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH, PJU Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang para Kapolres Jajaran Polda Sumsel.

Acara farewell yang diiringi kesan dan pesan Irjen Pol Eko Indra Heri di markas Polda Sumatera Selatan, tetap dilangsungkan secara sederhana karena Pandemi Covid 19. Sementara para peserta penghantar tetap berbaris namun dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Kita bersyukur kata Eko, diberikan nikmat sehat walaupun kita dipertemukan 1 tahun 4 bulan kurang lebih di sini. “Banyak hal baik yang menjadi kesan dan kenangan hidup bagi diri saya dan keluarga dalam melaksanakan tugas selaku Kapolda Sumsel selama ini. Teruskan soliditas dan lanjutkan kerjasama dengan Kapolda Sumsel saat ini. Tetap semangat dan tebarkan terus kebaikan,” tukas Jenderal Mang Pedeka.

“Para peserta penghantar tidak ada yang beranjak dari barisan. Applause dulu,” kata Irjen Eko mengawali sambutannya di Polda Sumsel , Sabtu, (04/09/2021).

Dalam sambutannya, Eko menyampaikan kesan-kesannya selama memimpin di Polda Sumsel. Dia juga menghaturkan terima kasih kepada jajaran atas kerja samanya yang sudah terjalin baik selama ia menjabat.

“Saya ingin sampaikan satu ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Polda Sumsel. Lebih kurang 1 tahun 4 bulan saya berada di Polda Sumsel, dulu saya juga masuk berdiri seperti ini,” ungkap Jenderal Eko.

Sembari ia berjalan mendengarkan bait-bait puisi yang dibacakan Polwan Polda Sumsel, Jenderal Eko berpamitan dengan Kapolda, Wakapolda PJU, Kapolrestabes Palembang, para Kapolres sejajaran Polda Sumsel di dampingi Bhayangkari. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *