Bupati Enos Hadiri Harlah NU dan Peringatan Hari Lahir Pancasila

SWARNANEWS.CO.ID.,OKUT. Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin menghadiri Harlah Muslimat ke 77 sekaligus Apel Kebangsaan Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila bertempat di Lapangan KONI Belitang. Kamis, 01 Juni 2023.

Pada kesempatan ini, sebanyak 20.000 Muslimat NU turut memberikan kejutan kepada Bupati Enos yang sedang berulang tahun. Mendapat kejutan dari Muslimat NU, Bupati Enos tampak bahagia dan haru.

“Hari ini merupakan hari yang sangat luar biasa, lahirnya Pancasila, lahirnya umat NU dan lahirnya saya. Saya sangat terharu atas kejutan ini.” Ujar Bupati.

Bupati Enos juga menyampaikan bahwa selama kepemimpinannya, Muslimat NU telah banyak membawa dirinya bertemu dengan masyarakat diberbagai desa.

“Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, saya juga melihat langsung pembangunan infrastruktur apa yang kurang, apa yang dikeluhkan dan dibutuhkan oleh masyarakat.” Ungkapnya.

Bupati juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Muslimat NU ke 77, Bupati Enos berharap agar Muslimat NU istiqomah dan qona’ah dalam mengemban perjuangan jam’iyyah NU untuk membina umat.

“Saya juga berharap agar muslimat NU terus berjuang untuk generasi penerus bangsa dan negara khususnya Kabupaten OKU Timur,” tutupnya. (*)

Teks: Rill/Prabu
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *