RSUD Martapura Bakal Tambah Pelayanan Poli Anak, dr.Dedy Damhudy : Mendukung Program Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT. Untuk memaksimalkan pelaksanan kepada masyarakat, RSUD Martapura Kabupaten OKU Timur akan menambah pelayanan praktek poli penyakit anak.

Penambahan pelayanan ini akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang. Dan praktek poli penyakit anak ini akan ada pada setiap hari Rabu dan Sabtu.

“Kami RSUD Martapura kelas D, akan menambah pelayanan praktek poli penyakit anak, akan praktek setiap hari Rabu dan Sabtu dari pukul 14.00 sampai dengan selesai. Agar Senin sampai dengan Sabtu ada terus pelayanan di poli anak, jelas dr. Dedy Damhudy selaku direktur RSUD Martapura melalui sambungan selular via WhatsApp. Sabtu,(03/06/2023).

dr. Dedy juga menambahkan, untuk dokter yang akan melayani pada praktek nanti telah di siapkan dari jauh-jauh hari.

“Dokter spesialis anak tersebut telah kita persiapkan, dia Dr. Ivan Halim, SpA. Beliau juga sudah praktek di Rumah Sakit ternama dari Kabupaten tetangga” ujarnya

Ia juga menambahkan, bahwasanya ini bentuk persiapan agar RSUD Martapura Kelas D kedepannya bisa menjadi Rumah Sakit PONEK sehingga bisa dapat Dana DAK khusus Rumah Sakit PONEK karena dokter spesialis OBGYN dan dokter spesialis anak full day dalam seminggu pelayanan kedua penyakit tersebut walau dihari Minggu dan libur.

“Intinya peningkatan dan penambahan pelayanan untuk masyarakat suatu komitmen dari RSUD Martapura, sehingga bisa mendukung penuh cita-cita Pak Bupati dan wakil Bupati menuju OKU Timur maju lebih Mulya,” pungkas dr. Dedy.

Teks: Prabu
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *