Peringati Hari Bulan Bung Karno, DPC PDIP Banyuasin Berangkatkan 358 Kader ke GBK Jakarta

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai PDIP Perjuangan Kabupaten Banyuasin, memberangkatkan 358 pengurus dalam puncak peringatan bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 24 Juni 2023 mendatang.

Ketua DPC PDIP Banyuasin H. Askolani Jasi SH MH, menyampaikan, DPC PDIP Kabupaten Banyuasin, mengirimkan sebanyak 358 pengurus, untuk ikut serta ke GBK menggunakan bus.

Rombongan berangkat dari Kabupaten Banyuasin, dengan delapan armada Bus Pariwisata, 4 armada Mini Bus. Sehingga tercatat ada 12 armada mobil. Direncanakan Berangkat pada Jumat 23 Juni 2023 pagi Pukul 06 : 00 WIB

“Tentu kami akan memberangkatkan 358 orang kader partai PDIP menggunakan bus dari Kabupaten Banyuasin, Sebanyak 8 bus pariwisata, 4 mini Bus yang bisa menampung 358 orang kader partai PDIP ini nantinya,” katanya saat dihubungi, Kamis (22/6/2023).

Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Banyuasin, H. Askolani Jasi SH,. MH juga mengatakan, sosok Bung Karno merupakan sosok ayah atau orang tua bangsa Indonesia yang sulit untuk di gantikan, Bung Karno, Sosok pemimpin bangsa yang baginya menjadi teladan.

Dia berujar bahwa dirinya untuk lebih banyak lagi belajar hingga di usianya saat ini beliau belum mampu mengikuti jejaknya Bung Karno.

Nilai-nilai Pancasila yang ditanamkan Bung Karno, betul-betul digali dari kehidupan berbangsa kita sejak dahulu dan sampai sekarang.

“Kemudian menjadi nilai-nilai untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari Beliau (Bung Karno) yang membangun bangsa ini dengan rasa cinta dan kasih sayang penuh semangat gotong royong. Walaupun beberapa dekade ini sudah mulai terjadi kemunduran dan memudar. Tetapi kami kader PDIP tak akan lelah agar nilai-nilai ini tetap hidup dan selalu dijalankan oleh anak- anak bangsa Indonesia,” kata ketua DPC H. Askolani Jasi SH,.MH.

Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar, berpancasila dan berberkaidah juga penuh semangat Kegotong- royongan. Bung Karno adalah seorang anak petani. Dan beliau membuktikan seorang Soekarno peduli sekaligus cinta kepada rakyatnya.

“Kita harus peduli pada orang-orang kecil dari semua kalangan yang termarjinalkan dan bangsa ini harus peduli terhadap semua orang yang termajinalkan ini,” ujarnya

Sementara Bacaleg Banyuasin dari Dapil 2 Banyuasin, meliputi wilayah Pemilihan Kecamatan, Suak Tapeh, Betung, Pulau Rimau, Selat Penugguan juga Tungkal Ilir, Yuliana. SE atau yang lebih dikenal Bik Yuli mengatakan, Dirinya ikut dalam rombongan bersama Bacaleg dari Provinsi M. Syarif Hidayatullah Putra Askolani, akrab disapa Kak Ari. Ia turut mengkoordinir keberangkatan massa dari Kabupaten Banyuasin.

“Saya berharap diperingatan hari bulan bung Karno tahun ini, menjadikan momentum kebangkitan kita semua. Semoga perjalanan ke Jakarta menuju GBK bersama kader partai PDIP diberikan kelancaran, kesuksesan tanpa adanya halangan suatu apapun dan juga.”

“Do’akan kami bersama Kak Ari yang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif. Saya mencalonkan diri legislatif dari Kabupaten Banyuasin Dapil 2 Banyuasin dan Kak Ari mencalonkan diri legislatif Provinsi Sumsel dari dapil X Banyuasin,” ungkap Yuliana. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 komentar

  1. Hello there! I know this is somewhat off topic but I was wondering which blog platform are you using for this site? I’m getting tired of WordPress because I’ve had issues with hackers and I’m looking at options for another platform. I would be great if you could point me in the direction of a good platform.

  2. Howdy this is somewhat of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML. I’m starting a blog soon but have no coding skills so I wanted to get advice from someone with experience. Any help would be greatly appreciated!