Peringati HUT Bhayangkara ke-77 dan HUT Yon Armed 15/105 Tarik cailendra ke- 55, TNI – Polri dan Forkopimda OKU Timur Adakan Olahraga Bersama

SWARNANEWS.CO.ID., OKUT – Meriah, Seru dan Unik, begitu kata yang tergambarkan pada acara Olahraga Bersama TNI – Polri, Forkopimda OKU Timur dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 dan Hari Ulang Tahun Yon Armed 15/105 Tari Cailendra Ke 55 Tahun, berlangsung di Lapangan Satya Haprabu Polres OKU Timur, Selasa, 27 Juni 2023.

Di awali dengan senam pagi, kemudian jalan sehat mengelilingi komplek perkantoran pemkab dan Polres OKU Timur, dilanjutkan dengan acara hiburan olahraga bersama berupa games seperti estafet sarung, lomba kelereng, dan terakhir lomba memasukkan paku ke dalam botol.

Tak tanggung-tanggung, untuk menambah kemeriahan Hari Bhayangkara dan HUT Yon Armed 15/105 Tarik Cailendra, Para Pimpinan Forkopimda turut serta mengikuti rangkaian perlombaan yang diadakan oleh panitia.

Mulai dari Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H, Danpuslaput Kodiklat AD Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S.IP., M.Si., Kajari OKU Timur Andri Juliansyah, S.Kom, S.H. M.M. M.H., Dandim 0403 OKU Melalui Pabung OKU Timur, Dan-Yon Armed Tarik 15/105 Cailendra dan Dan-Yon Brimob Pelopor C Polda Sumsel.

Dalam sambutannya, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H mengatakan, “Acara olahraga bersama TNI Polri dan Forkopimda ini kami selenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun yang kami kolaborasikan dengan Hari Ulang Tahun Yon Armed Tarik 15/105 Cailendra. Kami bersama Komandan Yon Armed sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu seluruh tamu undangan, terima kasih atas partisipasinya”.

Kapolres Dwi Agung juga mengajak semua petinggi Forkopimda hingga personil dan prajurit serta pegawai untuk terus menjaga sinergitas demi mewujudkan khamtibmas dan membantu Bupati OKU Timur dalam mewujudkan cita-cita yang tertuang dalam visi misi yaitu Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin yang ikut serta memeriahkan acara Olahraga Bersama mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 77 dan HUT Yon Armed Tarik 15/105 Cailendra. Beliau berharap TNI Polri dan Forkopimda dapat terus bersinergi demi kemajuan bersama.

Teks: Rill/Prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 komentar