Pagar Desa Meranti Dibangun PT Agro Palindo Sakti, Diresmikan

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN – Pagar Kantor Desa Meranti, diresmikan. Dimulai dengan pemotongan pita, penyerahan kunci gembok oleh Manajer PT Agro Palindo Sakti. Kemudian dilakukan pemotongan tumpeng oleh Camat Suak Tapeh Bambang Setiadi.

Pembangunan pagar kantor Desa Meranti menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Agro Palindo Sakti.

Camat Suak Tapeh Bambang Setiadi, menyampaikan, bahwa dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan PT Agro Palindo Sakti, dalam merealisasikan dana CSR untuk membangun pagar kantor Desa Meranti.

“Terimakasih kepada PT Agro Palindo Sakti, semoga ke depannya apa yang dilakukan ini diikuti perusahaan lainnya yang ada di kecamatan Suak Tapeh. Guna merealisasikan CSR nya ke desa-desa sekitar, agar desa dapat menerima langsung pemanfaatannya untuk masyarakat setempat, ” kata Bambang Setiadi.

Kegiatan peresmian bangunan pagar kantor desa Meranti, dihadiri Camat Suak Tapeh Bambang Setiadi, didampingi Kades Meranti Paidun dan Menejer PT Agro Palindo Sakti Meranti.

Kepala desa (Kades) Meranti Paidun menyampaikan, bahwa atas nama pemerintah desa Meranti, khususnya dirinya mengucapkan terima kasih kesemua pihak, berkat komunikasi yang baik dan atas kebersamaan semuanya. “Allhamdulilah pagar kantor Desa Meranti, telah selesai dikerjakan 100 persen.”

”Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah kecamatan Suak Tapeh, Bappeda Litbang Banyuasin, dan terkhusus PT Agro Palindo Sakti yang telah menyampaikan CSR untuk membangun pagar kantor Desa Meranti, ” ungkap Kades Paidun.

“Semoga ke depannya, tidak hanya PT Agro Palindo sakti saja andil dalam pembangunan di desa Meranti, akan tetapi perusahaan-perusahaan yang ada di sekitar desa Meranti dapat berperan aktif, ikut dalam membangun desa untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Manager PT Agro Palindo Sakti Turiapona Abdi mengatakan, dirinya berharap setelah diresmikannya pagar kantor desa Meranti ini, maka pagar tersebut sah milik pemerintah desa.

“Saya hanya berharap agar bangunan ini dijaga dan di rawat dengan baik.Saya selaku perpanjangan tangan pihak perusahaan, secara resmi menyerahkan sepenuhnya ke pihak pemerintah desa Meranti bangunan pagar desa, yang dibangun menggunakan dana CSR perusahaan ini,“ ungkapnya

Teks : Nasir
Editor : Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *