563 Personil Polda Sumsel Mendapat Kenaikan Pangkat

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Kapolda Sumatera selatan (Sumsel), Irjen Polisi A Rachmad Wibowo SIK memimpin dan menerima laporan kenaikan pangkat sejumlah Perwira Menengah (Pamen), perwira pertama, bintara dan PNS Polda Sumsel periode 1 Juli 2023.

Upacara yang digelar Auditorium lantai 7 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4, Jumat (30/6/2023) turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI pejabat utama, ketua dan pengurus Bhayangkari dan istri personel Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel.Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, pangkat yang disandang di pundak adalah tanda penghargaan oleh negara atas jerih payah kerja keras selama ini, dan merupakan kebanggaan bagi saudara dan keluarga.

Di sisi lain kata Supriadi kenaikan pangkat merupakan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas yang lebih baik, sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat.

“Dimana Polri dituntut kehadirannya untuk selalu dekat di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Adapun total personel Polda Sumsel yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 563 orang, dengan rincian 42 orang perwira, 461 bintara, dan 60 orang PNS dari Satker dan Satwil Polda Sumsel

Supriadi mengatakan atas nama pimpinan dan seluruh staf Polda Sumsel mengucapkan selamat kepada personel yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Semoga dengan kenaikan pangkat yang diterima, bisa meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas di Polda Sumsel dan polres jajaran,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *