Kunjungi Taman Bregam Muara Beli, Kades Q1 Ajak Refreshing dan Senam Lansia: Bina Kebugaran

 

 

SWARNANEWS.CO.ID, , TUGUMULYO MUSI RAWAS – Sebagai bentuk refreshing atau rekreasi dan senam lansia, warga Desa Q1 Tambahasri Kecamatan Tugumulyo Musi Rawas Sumsel berkunjung ke Taman Bregam Muara Beliti Musirawas Sumatra Selatan, Minggu (25/6/2023)
Hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Q1.Tambahasri Subagio, Ketua TP PKK Sriama yang diwakilkan dengan putrinya Rizqi Amalia Soleha,S.Kom, Bidan Desa Uci Widiastuti,Am.Keb hadir juga Bidan Desa Air Satan, Indah Dini,kader balita kader lansia dan seluruh anggota- anggota senam pada hari itu .

Acara yang dipandu oleh Hosiaroba itu memberikan kesempatan kepada Kades Subagio untuk menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh kader yang hadir, kader balita, kader lansia,dan lansia-lansia yang sempat hadir sehingga acara ini berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

Subagio juga menambahkan kegiatan ini sebagian dari kegiatan kader lansia yang dengan bidan desa dan kegiatan ini diapresiasi oleh kepala desa langsung. Dalam acara ini dilakukan senam lansia, senam poco-poco,dan senam kreasi kader lansia dan ada juga games-games yang dipandu langsung oleh Bidan Desa Uci Widiastuti. Mereka yang menang juga mendapatkan hadiah.

Tampak Kepala Desa Subagio dan Rizqi Amalia Soleha memberikan apresiasi langsung kepada ibu-ibu yang telah memenangkan games-games.Tak ketinggan juga Uci widiastuti dan Hosiaroba memberikan hadia-hadiah yang disediakan oleh kepala desa sebagai ungkapan terimakasih dan penyemangat untuk lebih semangat lagi mengikuti kegiatan-kegiatan refresing dan senam lansia baik yang ada di desa maupun yang dilaksanakan di kecamatan.

Teks/Foto: Hosiaroba
Editor: Sarono P Sasmito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *