Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kajari Muba Gelar Pekan Olahraga

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU – Kejaksaan Negeri Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengadakan Pembukaan Pekan Olahraga dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Kejaksaan RI ke-63 Tahun 2023. Pembukaan Pekan Olahraga dibuka secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Muba Romy Rozali SH MM, Kamis (6/7/2023) di Halaman Kajari Muba.

Dalam sambutannya, Kajari Muba mengatakan bahwa olahraga merupakan sarana untuk menyatukan perbedaan dan membangun kesatuan dari seluruh Warga Adhyaksa. Oleh karena itu, ia berharap agar seluruh anggota adhyaksa dapat berpartisipasi dan meramaikan pekan olahraga HBA ke-63 Tahun 2023.

“Saya berharap bahwa penyelenggaraan kegiatan ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, terutama di wilayah hukum Kajari Muba, yang tentunya akan bermanfaat dalam membangun semangat dan budaya kerja yang sehat dan kuat,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Romy Rozali juga menekankan, pertandingan bukan hanya soal menang atau kalah, melainkan yang lebih penting ialah membentuk karakter dan kepribadian peserta yang diwajibkan untuk berkompetisi, berusaha keras, dan disiplin.

“Adapun beberapa kegiatan yang akan di lombakan yaitu, lomba tobelo, parade, gaplek, catur, tenis meja dan Ibu-ibu IAD yg ikut parade pawai dengan pakaian terheboh ala masing-masing,” jelas Kajari.

Di akhir sambutannya, mengingatkan seluruh keluarga besar Adhyaksa untuk selalu menunjukkan pengabdian dalam melayani masyarakat dengan mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi, mematuhi sumpah jabatan, menjunjung tinggi doktrin Tri Krama Adhyaksa, serta menjalin hubungan kerja sama dengan para pemangku kepentingan dan masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *