PWI Kabupaten Muba Ikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional di Lubuklinggau

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU – Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Pj Sekda Kabupaten Muba Musni Wijaya S Sos MSi, menyambut baik audiensi jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muba di ruang rapat Randik, Rabu (12/07/2023).

Dalam audiensi ini, Ketua PWI Muba Kurnaidi ST menyampaikan, bahwa pihaknya akan mengikuti penyaringan kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Lubuklinggau.

Dalam rangka memperingati HPN Sumsel pada tanggal 5 Agustus 2023 mendatang.

“InsyaAllah PWI Kabupaten Muba akan mengikuti 6 tangkai perlombaan dalam Porwanas diantaranya olahraga tenis meja, Bulutangkis, Gap, Gaplek, Tenis Meja, Karaoke serta lomba Azan dan mengaji.”

“Untuk itu, kami mohon support dan bantuan dari Pemkab Muba, seperti transfortasi, dan kebutuhan lainnya, sehingga atlet dan ofisial kita dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik,” tandasnya.

Menanggapi yang disampaikan, Pj Sekda Muba Musni Wijaya menyatakan, Pemkab Muba siap mendukung dan mensupport kegiatan tersebut.

Ia juga berharap PWI Kabupaten Muba juga bisa membawa harum nama Kabupaten Muba melalui kegiatan Porwanas.

“Pada prinsipnya, Pemkab Muba sangat support dengan kegiatan tersebut, apalagi kegiatan ini sangat positif. Terkait dengan fasilitas, seperti transfortasi, dan kebutuhan lainnya akan kita upayakan, semaksimal mungkin,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *