Kapolres Terbanyak Pecat Oknum Polri Nakal, Kini Jadi Kapolres Banyuasin

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN – Polres Banyuasin, melaksanakan Sertijab dari Kapolres lama AKBP Imam Syafi’i ke Kapolres Baru AKBP Ferli di Gedung Santika Polres Banyuasin, Rabu (19/7/2023)

Kapolres AKBP Ferli mengungkapkan dirinya akan mendukung dan menjaga nama baik Kapoliri dalam memulihkan kepercayaan publik. Sebelumnya beliau dikenal sebagai Kapolres terbanyak memecat Oknum Anggota “Nakal”.

Disenggol awak media mengenai target kedepan jika ada oknum Anggota/bawahan yang nakal, tindakan tegas apa yang akan dilakukan ?

“Waduh, ya, saya salah satu Kapolres terbanyak memecat anggota. Jadi Alhamdulillah 15 orang (yang dipecat, red). Dibilang sadis, dibilang mengecewakan, langkah itu yang tepat untuk memberikan, meningkatkan kepercayaan masyarakat tadi ke Polri, karena Pemecatan Tidak Hormat (PTDH) adalah langkah terakhir,” tegasnya.

Arie Anggara didampingi Hardaya selaku aktivis Lingkungan dan HAM mengapresiasi terhadap kinerja AKBP Ferly paska beliau menjabat Kapolres Muratara

“Saya berharap kalau ada oknum yang bermain-main mata khususnya di wilayah Hukum Polres Banyuasin akan kami lakukan juga seperti di tempat lama,” pungkasnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *