Rakorcam di Air Salek Bupati dan Wabup Mohon Izin Pamit

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN – Rapat Kordinasi tingkat kecamatan kali ini berada di kecamatan Air Salek tepatnya di Desa Srimulyo. Tujuan Rakor sendiri untuk silahturahmi bupati dengan masyarakat khususnya.

Camat Air Saleh Meri Hasan mengucapkan, selamat datang untuk bupati Banyuasin beserta rombongan. “Kami sebagai tuan rumah menyambut baik kegiatan ini di desa kami sehingga menjadi tempat ajang bersilahturahmi,” katanya, Kamis 20 Juli 2023.

Wabup Banyuasin Selamet Sumosuntono dalam sambutannya mengatakan, telah mendampingi bupati selama lima tahun, tepatnya sampai 18 September. “Selama 5 tahun saya mendamping beliau tidak pernah ada konflik atau musuh-musuhan. Saya mendampingi beliau memberi dorongan semangat, serta kita sudah memenuhi janji-janji politik kita,” sebutnya.

“Untuk jalan sudah mulus, Alhamdulillah dan masih ada yang belum ,ya mudah-mudahan sisa jabatan kita bisa terpenuhi,” katanya.

Intinya sambung Pakde, sapaan akrab Slamet, tidak ada musuh-musuhan selama ini. “Kami sudah memberikan contoh. Ya mudah-mudahan di 2024 jalan kita mulus,” ucapnya.

“Tugas kita sudah dijalani yakni 7 unggulan dan 12 program pokok dalam Banyuasin bangkit adil dan sejahtera. kita sama-sama berdo’a untuk Banyuasin,” ujarnya.

Dan beberapa waktu lalu, Sambung Pakde, Banyuasin, mendapat penghargaan dari pusat yakni sukses melaksanakan Harganas ke 30 di Banyuasin.

Terpisah Bupati Banyuasin, Askolani Jadi SH,MH dalam sambutannya mengatakan, acara rakor merupakan agenda Pemkab Banyuasin. Rakor sempat tertunda 3 tahun karena covid, tujuan rakor ini untuk membangun dan melakukan silahturahmi langsung dengan masyarakat.

“Sudah banyak penghargaan yang telah diberikan oleh pemerintah pusat untuk Banyuasin. Selama lima tahun kami memimpin Banyuasin aman dan nyaman. Guyub kebersamaan sabar dan ikhlas, kreatif dalam hal pembangunan walau tidak ada, dan APBD kita masih bisa membangun dengan menggunakan anggaran PEN. Alhamdulillah sudah dicor dan bisa dilalui,” katanya

Masih dikatakan Bupati, kalau kami lanjut memimpin dan dipercaya masyarakat kita akan lanjut membangun jalan tersebut.

“Inilah bentuk program dan kegiatan kita. Oleh sebab itu program religius harus berjalan, adil dalam artian setiap apapun yang dilakukan harus adil,” ujarnya.

“Kami mohon maaf baik secara langsung maupun tidak langsung. Kamit pamit ini rakor terakhir dimasa jabatan kami,” tukasnya.

“Kami berdua kami mohon pamit, insyaallah kalau di restui partai PDIP dan Gerindra kami kembali akan berpasangan lagi,”jelas dia. *&(

Teks : Nasir
Editor : Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *