Merasa di fitnah, Pedagang Emas di OKI Melakukan Upaya Hukum

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Didampingi Kliennya, Kantor hukum JLO ” Jagok Law Office dan Partners Prengki Adiatmo bakal somasi yang menyebarkan fitnah toko Emas di OKI di tuduh menjual emas palsu.

Atas tuduhan dialami kliennya berinisial H, Omset penjualan toko emas kliennya mengalami penurunan.

Menurut Prengki, Apa yang di alami oleh kliennya sudah termasuk pencemaran nama baik dan melanggar UU ITE.

“Kami rasa ini sudah masuk kerana hukum, karena pencemaran nama baik dan masuk di dalam UU ITE” jelasnya, Kamis (27/7/2023).

Prengki juga menyangkal bahwa klien miliknya itu menjual emas palsu, hanya berbeda kadar di dalam kandungan emas.

“Dan juga masalah emas palsu yang di tuduhkan itu sama sekali tidak benar hanya perbedaan kadar, kecuali yang dia jual adalah kuningan setelah di tes tidak ada emas sama sekali” tegasnya.

Prengki menyebutkan pihaknya akan memberikan somasi hingga jalur hukum apabila tidak ada itikad baik terhadap kliennya.

” Bahwa apabila dalam waktu 2 x 24 jam tidak ada itikad baik ke klien kami melalui pengacaranya, maka kami akan menempuh jalur hukum pidana dengan melaporkan ke Polres OKI” tutupnya.

Ditempat sama,  Pemilik toko emas berinisial H menambahkan dirinya membuka dan menjual emas sudah lebih dari satu tahun.

“Dan selama berjualan tidak ada komplain terkait emas yang dia jual. Hanya saja saya di gosip menjual emas palsu oleh perempuan berinisial L tanpa ada pembuktian,” kata H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 komentar

  1. legit canadian pharmacy online [url=https://canadapharmast.online/#]legitimate canadian pharmacies[/url] canadian pharmacy com