Open Turnamen Bola Voli Kades Rantau Bayur Cup, Ketua Koni Banyuasin Sampaikan Ini

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023. Pemerintah Desa Rantau Bayur menggelar turnamen Bola Voli Open Kades Rantau Bayur I Cup.

Turnamen Bola Voli Kades Rantau Bayur I Cup tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Heru Julian Pranata, HK, ST, Minggu (30/7/23)

Dalam sambutana nya Kades Heru mengajak seluruh masyarakat yang terlibat dalam turnamen, agar kiranya dapat menjunjung tinggi sportivitas selama turnamen berlangsung.

“Marilah kita bersama-sama menjaga agar Open Turnamen ini berjalan lancar, aman dan kondusif.” Ucapnya.

“Turnamen ini merupakan kejuaraan yang sangat penting dan strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola voli,” katanya.

Sementara itu ketua KONI Kabupaten Banyuasin Hermantoni yang menyempatkakan diri hadir pada pembukaan Open Turnamen Bola Voli Kades Rantau Bayur 1 Cup, dalam sambutananya megharapkan, agar ajang ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bola voli dari setiap tim peserta turnamen.

Mengingat cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat.

Tujuan penyelenggaraan pertandingan ini adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat. yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya. Baik di tingkat regional maupun nasional dan pada akhirnya akan menghasilkan pemenang atau sang juara.

“Saya mengimbau seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan dan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan.”

“Yang berhasil keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan,” paparnya.

Untuk itu, pria yang akrab disapa HT itu mengingatkan seluruh peserta yang merupakan utusan dari masing-masing klub agar senantiasa meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *