Perusahaan Tambang Keroyokan Bantu Kendaraan Operasional Kontingen Porprov 2023

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT – Sebanyak 17 perusahaan tambang batubara, yang beroperasi di Kabupaten Lahat. Membantu Pemkab Lahat dengan kendaraan Operasional pendukung kontingen Porprov Sumsel XIV. Dan ditunjuk organisasi perangkat daerah (OPD) sebagai LO.

“Ini merupakan pertama kali di Kabupaten Lahat. Seluruh kontingen Porprov kita layani. Dalam mengantar maupun menjemput atlet ke venue,” sebut Bupati Lahat, H Cik Ujang, Jumat (15/9/2023).

Karenanya, diimbau kepada OPD yang ditunjuk sebagai LO. Dapat memanfaatkan sebaik mungkin. Berikan yang terbaik bagi atlet dan official.

“Sehingga mereka merasa nyaman, aman dan kondusif selama berada di Lahat, mengikuti pesta olahraga dua tahunan ini,” jelasnya.

Kepada perusahaan, masih kata dia, dirinya berterima kasih atas bantuan. Serta partisipasi dengan memberikan kendaraan tersebut, guna melayani kontingen Porprov.

“Inilah bentuk perhatian dan kepedulian kita sebagai tuan rumah, agar dapat menunjukkan ramah tamah serta sopan santun terhadap tamu,”imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *