Polda Sumsel BAP Tambahan atas LP Pengelapan Dalam Jabatan oleh Oknum Keuangan UKB

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Setelah sebelumnya diperiksa atas Lp Dugaan penggelapan dalam jabatan terhadap Oknum Keuangan UKB inisial DH.

Kurnia Saleh kembali diminta BAP tambahan pada selasa (24/10/2023) di Mapolda Sumsel.

Didampingi Tim kuasa hukum Perkumpulan Advokat Muda Sriwijaya (AMUNISI) kurnia saleh dengan detail menjelaskan duduk persoalan terkait Dugaan Penggelapan dalam Jabatan yang dilakukan Terlapor DH Oknum Bagian Keuangan UKB.

“Praktik pemotongan gaji sebenarnya sudah sering terjadi, tidak hanya pada kami dosen baru tapi juga dosen senior. Sebetulnya kami ini mewakili suara suara diam yang tidak berani muncul kepermukaan yang turut menjadi korban penggelapan gaji mereka selama menjadi dosen di UKB, semuanya kompak tertuju pada satu nama, DH, yang merupakan pegawai sebagai Bagian Keuangan UKB”

Hari ini pemeriksaan berjalan dengan lancar, dan langkah selanjutnya para pihak sebagai saksi dan pihak terlapor akan segera dipanggil, apresisasi tentu kami sampaikan pada pihak polda sumsel yang presisi dan memberikan pelayanan secara baik kepada kami selaku masyarakat, mudah mudahan perkara ini segera terungkap, dan naik ke tingkat penyidikan dan penetapan tersangka.

Editor :sSarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *