RSMH Palembang Miliki Layanan Devi’ers Medical Aesthetic Clinic

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Rumah sakit dr Moh Hoesin Palembang kini memiliki layanan Divi’ers Medical Aesthetic Clinic. Yakni layanan berbentuk klinik kecantikan yang menawarkan perawatan kulit ke masyarakat.

Layanan ini ada di Graha Executive Lantai 3 RSMH Palembang. Dan baru diluncurkan secara resmi pada Kamis 21 Desember 2023.

Peresmian layanan Divi’ers Medical Aesthetic Clinic dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Tyas Fatoni bersama Dirut RSMH Palembang dr Siti Khalimah SpKJ MARS dan Kadinkes Palembang dr Letizia Sanif MKes
Dijelaskan Siti Khalimah, layanan Divi’ers atau Dermatologi dan Venereologi, merupakan pengembangan layanan yang ada di RSMH Palembang. Guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

“RSMH ini menjadi rumah sakit rujukan lima provinsi, Jambi, Sumsel, Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung. Terbanyak pasien kami dari Sumsel. Ini salah satu upaya kami memberikan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat,” jelas Siti Khalimah.

Soft Opening layanan Divi’ers Medical Aesthetic Clinic di RSMH Palembang, dibarengi dengan peringatan Hari Ibu 22 Desember 2023.
Dijelaskan Dirut RSMH, dalam memilih klinik kecantikan, haruslah berhati -hati.

Carilah klinik yang memperkerjakan dokter yang kompeten di bidangnya.

“Kita lihat sekarang banyak klinik kecantikan yang tidak menggunakan pelayanan profesional,” kata Dirut.

Diakuinya layanan ini sifatnya wellness sehingga belum menjadi tanggungan BPJS Kesehatan.

Koordinator Divi’ers Medical Aesthetic Clinic Dr dr Yuli Kurniawati Sp DVE subsp, DKE FINSDV FAADV menyebut, kalau klinik kecantikan ini ditangani 16 orang dermatologist. Serta perawat aesthetic dan beautician.

Adapun bentuk pelayanan di DiVi’ers seperti filler, botox, body countering dan lain-lain. Dengan tarif pelayanan tergantung apa yang diinginkan masyarakat. Yuli enggan menyebut angka minimal atau maksimalnya.

Pada acara soft opening juga ada talk show serta fashion show dari Tria Busana yang diperagakan dokter dan residen RSMH Palembang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar