Perayaan Ultah Hotel Parai Puri Tani ke-11, Yayasan Laksanakan Donor Darah dan Santuni Anak Yatim

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT – Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Hotel Parai Puri Tani Martapura ke-11, Kamis, 18 Januari 2024 di Gedung Graha Tani,

Bersama Yayasan El Jhon Indonesia, perayaan ini dirangkai dengan kegiatan donor darah dan santunan anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Wabup Yudha menceritakan awal proses pembangunan hotel tersebut.

“Hotel ini dibangun oleh Pemda dan dikelola oleh El Jhon Indonesia,” ungkapnya.

Wabup mengajak pengelola hotel untuk memberikan rasa nyaman bagi tamu. Mengingat lokasi hotel yang strategis dekat dengan Puslatpur dan Yon Armed, sehingga Wabup meyakini bahwa akan banyak petinggi TNI yang menginap di sana.

“Fasilitas hotel ini harus ditingkatkan, penyajian makanan harus ada chef profesional yang menangani, agar cita rasa yang dihasilkan sesuai selera dan tamu semakin betah. Semakin banyak tamu yang singgah maka semakin meningkat PAD kita,” jelasnya.

Wabup mengingatkan, kepada pengelola untuk menjaga nama baik hotel agar tidak di cap negatif oleh masyarakat.

“Karena hal ini juga akan mencoreng citra Kabupaten OKU Timur,” tegasnya.

“Selamat ulang tahun ke 11, semoga pelayanan Hotel Parai Puri Tani Martapura ini semakin baik dan semakin memuaskan,” tutupnya.

Manajer Hotel Parai Puri Tani Hardiyanto mengatakan, kegiatan donor darah dimulai pukul 09.00 Wib.

Dirinya menyatakan bahwa target dari kegiatan donor darah ini adalah 50 kantong. “Target kami 50 kantong, semakin banyak semakin baik,” imbuhnya.

Hardiyanto berharap, Hotel Parai Puri Tani Martapura ke depan akan menjadi hotel yang lebih maju lagi. Juga akan memperkuat kerja sama dengan pemerintah daerah maupun perusahaan swasta untuk meningkatkan pariwisata yang ada di OKU Timur. (*)

Teks: Rill/Prabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *