Personel Polres OKU Timur Terima PIN Emas Dari Kapolda Sumsel, Prestasinya Membanggakan

SWARNANEWS.CO.ID., OKUT – Sejumlah Personel Polres OKU Timur, Polda Sumsel menerima penghargaan dan Pin Emas dari Kapolda Sumsel Irjen.A.Rachmad Wibowo, SIK.

Atas penilaian terbaik terhadap Polres OKU Timur dari Ombusdman.R.I terhadap pelayanan publik terbaik.

Selain Kapolres OKU Timur AKBP. Dwi Agung Setyono, S.Ik.,M.H, Pin Emas tersebut diberikan Kapolda sumsel juga kepada Kasat Reskrim AKP Hamsal, S.H Kasat lantas AKP. Panca Mega Surya., S.H.,M.H, Kabag ren dan kasat intelkam polres OKU Timur Iptu. Arie Gusman., S.E, M.M bertempat di halaman Gedung Utama presisi Mapolda sumsel, Senin (4/03/2024).

Kapolda Sumsel, Irjen.Pol.A.Rachmad Wibowo, S.I.k melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol.Sunarto menyampaikan, bahwa penghargaan dan Pin Emas yang diberikan kepada personel tersebut atas kinerja mereka yang baik.

“Penghargaan yang diberikan kapolda sumsel sebagai bentuk ucapan terima kasih polda sumsel atas kinerja para personel, sehingga dengan diberikan penghargaan ini dapat memotivasi dan memacu kinerja mereka agar lebih berkembang lagi” ucapnya.

Salah satu penghargaan dan pin emas yang disematkan langsung oleh kapolda sumsel adalah kepada AKBP. Dwi Agung Setyono, S.Ik.,M.H kapolres OKU Timur, yang berhasil meraih peringkat pertama se-polda sumsel dalam penilaian kepatuhan penyelenggara pelayanan publik tahun 2023 dengan nilai 94.04 dari Ombusdman.R.I.

Sementara Kasat Intelkam Polres OKU Timur Iptu. Arie Gusman., S.E, M.M mengucapkan terima kasih serta apresiasinya, “penghargaan ini merupakan kerja baik dan profesional dalam memberikan layanan kepada masyarakat oleh personel layanan SKCK” Ucap Kasat Intelkam.

Arie Gusman juga menambahkan, Personel yang memberikan pelayanan SKCK tersebut terdiri dari Kauryamin Aipda. Deri, Bripka Juaini, Brigpol Ania dan Briptu Andika yang secara terus menerus turun kedesa-desa untuk memberikan layanan publik secara langsung kepada masyarakat.

“Adapun pelayanan yang diberikan tersebut berupa pelayanan pengaduan pelaporan masyarakat (SPKT, Sidik Jari, SIM Dan Inovasi layanan SKCK),” pungkasnya. (*)

Teks :Prabu