PJ Walikota Palembang Ratu Dewa Tinjau Jalan Sultan M Mansyur yang Alami Rusak Parah

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Setelah sebelumnya sempat viral di media sosial, Jalan Sultan M Mansyur Palembang, langsung ditinjau PJ Walikota Palembang Ratu Dewa.

Peninjauan jalan yang dilakukan Senin 25 Maret 2024 tersebut, Ratu Dewa ditemani sejumlah pejabat terkait.

Ratu Dewa sempat berkeliling ke lingkungan sekitar meninjau kondisi masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

Tampak kondisi jalan Sultan Mansyur memang terlihat rusak parah. Genangan air dengan kedalaman lumayan, tanpa memenuhi jalan. Terlebih pada hari sebelumnya, hujan deras mengguyur Palembang.

“Alhamdulillah, syukur pada pagi hari ini saya meninjau secara langsung Jalan Sultan Mansyur ini yang cukup banyak mendapat keluhan dari warga palembang yang pengguna jalan di sini,” ujar Ratu Dewa.

PJ Walikota Palembang itu juga menjelaskan, meski Jalan Sultan M Mansyur ini adalah jalan provinsi.

Namun berkat koordinasi pemerintah kota (PU Palembang dan PU Provinsi Sumsel) jalan sepanjang 150 meter tersebut akhirnya segera diperbaiki.

Ratu Dewa juga mengatakan jika perbaikan tersebut juga termasuk perbaikan drainase sepanjang kurang lebih 300 meter.

Dengan kedatangan Pj Wali Kota ini membuat warga sekitar merasa sangat senang. Akhirnya jalan yang sudah lama menunggu perbaikan ini segera diperbaiki.

Diketahui jalan Sultan M Mansyur ini memang sudah rusak parah. Jalan berlombang dan berlumpur saat hujan seakan menjadi sajian khusus warga Kota Palembang yang melintas di wilayah ini.*