Pj Walikota Palembang Pastikan Warga Nobar Semi Final AFC U23 di BKB Senin malam 29 April 2024

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Pj Walikota Palembang Ratu Dewa memastikan nonton bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan Senin, 29 April 2024 di Benteng Kuto Bedak (BKB) tetap dilaksanakan.

Hal ini mengingat banyaknya masyarakat Palembang yang antusias ingin ikut mendukung tim Indonesia dengan Nobar di BKB yang digelar oleh Ratu Dewa.

“Insha Allah kita laksanakan di BKB. Cukup banyak para netizen, masyarakat Palembang, ngajak Nobar. Makanya kita fasilitasi,” kata Ratu Dewa, Minggu (28/4/2024).

Soal pengumuman MNC Group terkait aturan penayangan pertandingan termasuk Nobar harus seizin dari pihak MNC, Ratu Dewa memastikan izin didapatkan.

“Saya juga sudah minta Kominfo urus izin resmi dengan MNC. Biar tidak ada masalah saat digelar Nobar-nya,” jelasnya.

Hal lain yang menjadi alasan diadakannya Nobar, menurutnya momen Nobar di BKB sudah belasan tahun lalu tidak dilakukan lagi.

“Karena kita tahu 18 tahun yang lalu kita pernah Nobar di BKB itupun negara orang. Sekarang kito nonton tim kebanggaan Indonesia sendiri,” katanya.

Dia mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan OPD terkait untuk melakukan persiapan di antaranya soal parkir, untuk keamanan koordinasi dengan Polrestabes, Satpol PP, dan Dishub.

“Soal sampah, ambulance dan lainnya semua kita siapkan. Karena ini sejarah dan capaian yang luar biasa,” katanya. (*)