Pj Bupati Sandi Fahlepi Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab Muba, Ungkap Butuh Support dan Kerjasama Bangun Muba

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar apel gabungan. Sekaligus silaturahmi Penjabat (Pj) Bupati H Sandi Fahlepi bersama seluruh jajaran ASN, Honorer dan Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemkab Muba.

Kegiatan bertempat di Halaman Kantor Bupati Musi Banyuasin, Senin (28/4/2024). 

Dalam arahannya di apel perdana ini, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyampaikan bahwasanya sejak tanggal 22 April 2024 dirinya secara resmi sudah dilantik oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan. 

“Untuk itu, ini menjadi sebuah amanah besar bagi saya untuk memimpin Kabupaten Muba. Besar harapan agar kita selalu kompak dalam hal apapun untuk membangun Kabupaten Muba.”

“Karena saya yakin untuk menyukseskan Kabupaten Muba butuh support dan kerjasama dari kita semua. Bekerja dan melayani secara profesional kita harus bersatu jangan terblok-blok banyak hal yang harus kita kerjakan untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Muba,” ungkap Sandi. 

Pj Bupati Muba juga mengatakan, tidak lama akan terlaksana kegiatan Pilkada. Ini juga menjadi catatan agar kegiatan Pilkada di Kabupaten Muba dapat terlaksana dengan sukses dalam pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati. 

“Saya tahu mungkin akan ada keluarga dan kerabat yang harus kita dukung dan di support. Namun, saya tegaskan untuk kita bersikap netral tidak berpihak terhadap salah satu calon manapun melakukan pemilihan sebaik-baiknya kita upayakan tingkat partisipasi masyarakat. Sehingga nanti bisa terpilih Bupati dan Wakil Bupati yang terbaik untuk membangun dan memimpin Kabupaten Muba,” tandasnya. 

Turut mengikuti apel, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba H Apriyadi, Para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten Setda Muba serta Seluruh Kepala OPD Kabupaten Muba dan Staf Kecamatan Sekayu. (*)