Pj Bupati H Apriyadi Mahmud Sambut Audiensi Jajaran BPR Sumsel Cabang Sekayu

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU – Upaya meningkatkan minat menabung sejak dini dan meningkatkan pendapatan, Bank Perkreditan Rakyat (BPR)Sumatera Selatan Cabang Sekayu, melirik nasabah di kalangan pelajar.

Dan melayani pinjaman kepada masyarakat dalam wilayah Kabupaten Muba.

Hal ini disampaikan Pimpinan Cabang Sekayu Muhammad Fuad SH saat audiensi dengan Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud, Rabu (17/04/2024), di ruang audiensi Bupati Muba.

“Terima kasih atas kesempatan ini, kami bermaksud mengajak Pemkab Muba untuk berkolaborasi meningkatkan minat dan semangat rajin menabung di kalangan pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA.”

“Dan memberikan layanan pinjaman kepada masyarakat di wilayah kabupaten Muba untuk peningkatan pendapatan,” ungkapnya.

Visi BPR, lanjutnya, menjadi lembaga yang sehat dan profesional. Selain itu, BPR juga mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil dan koperasi (UMKK).

Menanggapi hal yang disampaikan, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menyambut baik dan siap mensupport upaya pihak BPR tersebut.

“Kami Pemkab Muba mengucapkan terima kasih kepada BPR yang telah membantu ASN di Muba supaya tetap tenang dan produktif,” katanya.

Apriyadi juga berharap pihak BPR agar mempermudah masyarakat serta menyarankan BPR juga terus mengikuti perkembangan teknologi saat ini.

“Saya selaku pimpinan siap membantu dan kami juga berharap BPR ini menyediakan bantuan untuk masyarakat tanpa anggunan, dan dipermudah,” pungkasnya.

Turut hadir, Plt. Kadiskoperasi dan UMKM Kab Muba H. Irwan Sazili SSos.,MSi., Kepala Disdagperind Kab Muba Azizah SSos., MT.,
Kabag Perekonomian Muhammad Aswin SSTP MM., Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Agung Perdana SSTP., MSi.

Kepala Dinkominfo Herryandi Sinulingga AP diwakili Pranata Humas Ahli Muda Slamet Rianto SE MSi., Kasi Kredit Marketing Alminata Huseen, Umum dan Akuntansi Pijria Utami, Bagian Analis Kredit Desi Arisandi, Marketing Wiwin, Riliando dan Rohmat. (*)