Pastikan Masyarakat Terlayani dengan Optimal, Jasa Raharja Laksanakan Survey Pasca Bayar

SWARNANEWS .COMID, PAGAR ALAM – Sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas, Kepala Jasa Raharja Baturaja, Krisnoadi Kusumo Nugroho, pada Jumat (03/05/24) melakukan Kegiatan Survey Pascabayar di wilayah kerja Jasa Raharja Lahat sekaligus melakukan kunjungan ke RSUD Basemah Kota Pagar Alam.

Kegiatan Survey Pascabayar ini dilakukan untuk memastikan bahwa korban kecelakaan lalu lintas telah menerima hak santunannya dengan tepat dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam kegiatan ini, Kepala Jasa Raharja Baturaja, Krisnoadi Kusumo Nugroho, mengunjungi langsung korban kecelakaan di rumah mereka untuk melakukan verifikasi data dan memastikan bahwa mereka telah menerima santunan yang sesuai.

Selain melakukan kegiatan survey pascabayar, Kepala Jasa Raharja Baturaja, Krisnoadi Kusumo Nugroho juga mengunjungi RSUD Basemah Kota Pagar Alam. Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin kerjasama dengan pihak rumah sakit dalam hal penanganan korban kecelakaan lalu lintas.

Dalam kunjungannya, Kepala Jasa Raharja Baturaja, Krisnoadi Kusumo Nugroho berdiskusi dengan pihak rumah sakit terkait proses penanganan korban kecelakaan, mulai dari penerimaan pasien hingga proses klaim santunan.

Jasa Raharja akan terus berupaya untuk memastikan bahwa korban kecelakaan mendapatkan hak santunannya dengan mudah, cepat, dan tepat. Kepala Jasa Raharja Baturaja, Krisnoadi Kusumo Nugroho juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya dan selalu mentaati peraturan lalu lintas. Hal ini untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.(#)